Teknologi

Gim Call of Duty Mobile Akan Rilis Awal Oktober – Bola.com


Bola.com, Jakarta-Activision akan meluncurkan gimName of Responsibilitycell pada 1 Oktober 2019 untuk pengguna iOS dan Android. Gim Name of Responsibility Cell bisa dimainkan secara for free dan menjadi yang pertama di antara sequence lainnya.
Activision akan merilis gimName of ResponsibilityCell hampir di seluruh dunia kecuali daratan China, Vietnam, dan Belgia.
Wakil Presiden Activision, Chris Plummer, mengatakan jika peluncuran gim tersebut untuk memberikan pengalaman kepada para pengguna ponsel.
“Kami menghadirkan pengalaman bagi orang pertama yang pasti di ponsel dengan gameplay khas Name of Responsibility di genggaman Anda,” kata VP Activision, Chris Plummer, seperti dilansir dariGamespot, Rabu (19/9/2019).
“Kami memberikan beberapa yang terbaik untuk ditawarkan, termasuk peta Up to date Warfare seperti Fracture dan Crossfire, peta Shadowy Ops seperti Nuketown dan Hijacked, dan banyak lagi, dalam satu judul epik,” tambahnya.
“Kami telah menguji permainan secara luas dalam memilih wilayah dan umpan balik yang kami terima telah membantu kami menyempurnakan pengalaman untuk 1 Oktober,” jelas Chris Plummer.
Nantinya, gimName of ResponsibilityCell akan menampilkan mode multiplayer dan battle royale. Seperti halnya mode battle royale di Shadowy Ops 4, saat bermain Name of Responsibility para pengguna juga bisa bermain Solo, Duo, atau Quads.
Baca Juga:  Google Chrome Bakal Tandai Situs yang "Lemot" - KOMPAS.com

Sumber

- Advertisement -

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close