Teknologi

GeForce GTX 1660 SUPER dan GTX 1650 SUPER, Siap Hadir! – Pemmzchannel


NVIDIA mengumumkan kehadiran GPU Gaming dari keluarga GeForce seri GTX yaituGeForce GTX 1660 SUPER dan GeForce 1650 SUPER. Kedua seri GPU ini dirancang untuk memberikan performa yang kencang dikelasnya untuk gamegame populer sepertiFortnite, PUBG, dan APEX Legends.

- Advertisement -

GPU ini diklaim bakal memberikan performa dua kali lebih kencang dibanding GTX seri 10, serta 50 persen dibanding GTX seri 16. Dua GPU ini sudah menggunakan arsitektur Turing dan dipersenjatai dengan memori GDDR6.

Baca Juga:  Huawei Rilis Ponsel Lipat Mate X Bulan Depan - CNN Indonesia

Memori GDDR6 yang digunakan berjalan pada kecepatan 14 Gbps dan 12 Gbps dan dirancang untuk lancar dalam menjalankan gamegame dengan resolusi1440p dan 1080p. Masing-masing memiliki clock rata-rata 1,8 GHz dan mudah pula untuk di-overclock.

Untuk ketersediaannya, GeForce GTX 1660 SUPER sudah tersedia di seluruh dunia dengan harga mulai dariUS$229.Beberapa merek yang sudah menggunakan GPU tersebut diantaranya ASUS, Vivid, EVGA, Gainward, Galaxy, Gigabyte, Innovision 3D, MSI, Palit, PNY, dan Zotac.

- Advertisement -

Sedangkan GeForce GTX 1650 SUPER mulai tersedia pada tanggal22 Novemberdengan wilayah dan harga yang bakal diumumkan belakangan.

Baca Juga:  Seri iPhone 11 Pro Super Mewah, Berlapis Emas Murni Setengah Kilogram - Nextren

Berbarengan dengan pengumuman ini, NVIDIA juga meluncurkanRecreation Prepared Driverterbaru yang sudah mendukung hingga ratusan judul gamegame AAA. Driver ini juga menghadirkan empat fitur baru yaituReShade, NVIDIA Ultra Low Latency, Enhanced Customisable Portray Sharpening dan Turing Encoder.

Editor : Salman “mmonrz”

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close