Tutorial Blogging

Gara-Gara Satu Artikel Visitor Tiba Puluhan Ribu Dalam Sehari

Blloger ialah salah satu media yang gampang untuk kita menciptakan sebuah website, ada banyak dari seorang blloger muda menciptakan sebuah artikel artikel menarik dengan tujuan mendapat Visitor yang banyak. Pada kesempatan ini kenapa aku meras ada perubahan dalam setiap artikel yang aku buat. Jika dulu selama 4 tahun lebih aku mengelola sebuah blog dengan alamat timonadiyoso.blogspot.com, dimana selama 3 tahun aku kelola tidak ada perkembangan yang berarti, Visitor hanya tiba dan pergi. menginjak di tahun ke 4 blog tersebut mendadak sangat ramai (sehari mencapai 20.000 visitor).
Hari ini aku bukan membahas perihal blog aku yang usang alasannya ialah blog tersebut sudah di blokir oleh Google, kenapa ??? Banyak sekali artikel yang sangat Kontroversial sehingga ketika blog rame, google melaksanakan koreksi dan karenanya blog aku di blokir. Berikut tampilan blog timonadiyoso.blogspot.com yang aku berdiri selama 4 tahun menghilang begitu saja.
Saya bukanlah orang yang gampang putus ada, tepatnya di 5 bulan yang kemudian aku coba kembali menciptakan sebuah blog. Kali ini tidak tangung tangung aku eksklusif belikan Domain blog tersebut, menyerupai yang anda lihat ialah blog terbaru aku yang gres berusia 5 bulan tetapi kualitas dan banyaknya pengunjung tidak jauh berbeda dengan blog usang yang aku berdiri selama 4 tahun.
Bertanya pastinya dalam hati, bagimana sih caranya Visitor dapat tiba segitu banyaknya ??? Sangat gampang jikalau anda sudah mengeluti blog dengan tekun alasannya ialah dengan begitu anda akan mengerti yang namanya SEO. Tidak perlu aku jelaskan panjang lebar perihal SEO karna para mastah blog lebih banyak yang mengerti, disini aku akan bagikan pengalaman aku perihal mendatangkan Visitor hanya dengan satu artikel.
  1. Buat artikel yang menarik, jikalau artikel Tutorial perlu waktu terdeteksi oleh Google, Anda dapat coba buat artikel yang sedang ramai di perbincangkan.
  2. Membuat artikel Berita harus bersaing dengan website besar sepeti detik.com, merdeka.com, kompas.com, bagaimana sih agar artikel isu kita teratas di google ?
  3. Buat Judul artikel yang niscaya banyak di cari Orang menyerupai pola artikel yang aku buat : Hasil Sidang Ahok hari ini 15 November 2016 perihal Penistaan Agama
  4. Artikel di buat sebelum tanggal kejadian, jadi seolah olah anda sudah mengetahui hasilnya, tapi inggat jangan asal buat artikel isu sembarangan, maka anda akan kena Pelanggaran Hukum.
  5. Publikasikan artikel mengunakan Jadwal, memakai Setel Tanggal dan Waktu jam 01.00 Malam, ngak mungkin kan website besar posting artikel duluan.
  6. Dengan Publikasikan artikel isu duluan maka blog anda terdeteksi Google duluan dan apa yang terjadi keesokan harinya blog Anda kebanjiran Visitor.
  7. Supaya pengunjung tidak kabur maka anda harus mempertanggung jawabkan isi artikel dengan cara edit artikel isu dan Update hasil isu hari ini, maka pengunjung blog akan tetap bertahan dan blog anda akan tetap Page ONE di mbah google.
  8. Cara lain share artikel ke Group Group Facebook tapi cara ini hanya Efektif sebentar, Visitor berdatangan hanya beberapa Jam.
Itulah pengalaman pribadi aku ketika menciptakan artikel menarik dan menciptakan Puluhan Ribu Visitor berdatangan dan hampir 90% dari Google, Lihat saja blog yang gres berusia seumur jagung dalam sehari dapat mencapai 18.481 Penayangan. Semoga bermanfaat dan jikalau sobat mempunyai pengalaman silahkan ceritakan di kolom komentar nanti aku kunjungan balik ke blog sahabat, Sekian.


Sumber https://mastimon.blogspot.com

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close