Teknologi

Gandeng Telesindo Shop, Vivo Resmikan Store Terbaru – Selular.ID


Jakarta, Selular.ID –Vivo meresmikan Store terbaru di Citraland, Jakarta. Store terbaru ini merupakan bentuk kerja sama perdana antara TiPhone Cell Indonesia (Telesindo Shop) dengan Vivo.

- Advertisement -

Edy Kusuma, Senior Attach Director Vivo Indonesia menyatakan, Vivo menargetkan pengembangan lebih banyak ticket store di smartphone center dan buying mall hingga akhir tahun ini.

“Kami bekerjasama dengan mitra retail  untuk memberikan layanan untuk konsumen termasuk dalam menghadirkan store yang dekat dengan pusat aktivitas konsumen. Ini juga untuk purpose Vivo  membuka lebih banyak touchpoint strategis di Jabodetabek,” ungkap Edy.

Baca Juga:  Bakal gandeng Alipay, Bank Mandiri minta izin BI - Kontan

Dijelaskan Edy, Vivo Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan desain in style dengan fungsi digital indicate dan teknologi terkini.

- Advertisement -

Konsep toko resmi Vivo ini juga dirancang sebagai etalase untuk menampilkan desain smartphone vivo yang selalu up-to-date sesuai dengan kebutuhan gaya hidup konsumen. Jajaran produk unggulan vivo tertata sesuai kategori smartphone, mulai dari produk entry stage hingga flagship agar memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai kebutuhan.

Baca Juga:  Facebook Berencana Tumbangkan TikTok - Liputan6.com

Sementara Hioe Ankin, Direktur Tiphone Cell Indonesia menyatakan kerja sama ini akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan misi. Menurutnya Telesindo memiliki pengalaman panjang dalam mengelola bisnis retail seluler.

Baca Juga :Vivo V17 Pro Sudah Tersedia di Toko Offline Indonesia

Huge Opening Vivo Store Citraland di Ciputra Mall, Jakarta Barat dimeriahkan dengan sejumlah aktivitas salah satunya pengunjung dapat menukarkan ponsel lamanya melalui program Trade-In selama acara berlangsung, dengan sejumlah bonus.

Baca Juga:  Samsung Mau Pindahkan Sebagian Produksi ke China untuk Turunkan Harga? - kumparan.com - kumparan.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close