Teknologi

Gamer Indonesia dengan China Punya Kemiripan Perilaku, Apa saja? – Info Komputer


Lagi Proses TKDN, Ponsel Gaming Black Shark 2 Segera Masuk Indonesia

Lagi Proses TKDN, Ponsel Gaming Unlit Shark 2 Segera Masuk Indonesia

- Advertisement -
Unlit Shark, startup teknologi asalChinayang fokus pada bidang gaming, menuturkan bahwa pasar gaming di Indonesia sangat berpotensi untuk berkembang, seperti halnya dengan Negeri Tirai Bambu.

“Indonesia punya potensi pertumbuhan market gaming yang besar, sepertiChina,” kata Yang.

Ia berkata demikian lantaran orang-orang Indonesia danChinasangat senang bermain sport untuk mengisi waktu luang mereka. Terlebih, sekarang sport sudah bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja lewat ponsel.

- Advertisement -

“Di mana pun mereka berada (orang Indonesia danChina), di tempat kerja, di bis, di rumah teman, mereka senang bermain sport untuk sekadar menghibur diri,” kata Yang.

Baca Juga:  Bahayakan Kesehatan, Apple Hapus Aplikasi Rokok Elektrik dari... - SINDOnews.com

Selain itu, menurut Yang,gamer IndonesiadanChinasama-sama betah bermain sport dalam waktu lama.

Meski demikian, ia menyebut bukan hanya faktor ini saja yang membuat Indonesia berpotensi untuk menjadi pasar cell gaming.

Perkembangan industri cell gaming itu sendiri, menurut Yang, menjadi celah bagiUnlit Sharkuntuk masuk ke ceruk pasar gaming di Indonesia.

Baca Juga:  Luis Milla Diklaim Siap Balik ke Timnas Indonesia - CNN Indonesia

“Pasar gaming itu ada bukan karena kami punyaponsel gaming, ini karena teknologi dan gaming itu sendiri punya jaringan dan platform, itu yang membawa kami ke sana (Indonesia),” tutur Yang.

Unlit Sharksendiri menegaskan bahwa mereka bukan perusahaan smartphone, melainkan startup yang berfokus kepada teknologi gaming, baik itu menyediakan instrument, hardware, maupun layanan gaming.

Baca Juga:  Redmi 8A Meluncur, Baterai 5.000 MAh Harga Rp 1 Jutaan - Kompas.com - Tekno Kompas.com

Yang mengatakan bahwa pasarUnlit Sharkyang terbesar berada di Jepang. Ini karena Negeri Sakura memang memiliki industri sport yang sudah matang.

Di luar Jepang, Yang mengatakan ada sejumlah kawasan lain dengan pasar gaming yang menjanjikan, termasuk negara-negara yang berada di kawasan Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina.


Video Pilihan

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close