Teknologi

Game Super Nintendo Bakal Hadir ke Konsol Game Switch – Okezone


JAKARTANintendoterhitung telah setahun meluncurkan layanan Swap Online miliknya. Menariknya, perusahaan asal Jepang tersebut mengumumkan penambahan akses ke recreation Gigantic Nintendo Entertainment Map (SNES) yang akan bergabung dengan katalog recreation NES pada hari ini atau 5 September 2019.

- Advertisement -

Dilansir dari lamanThe Verge, recreation SNES yang tersedia saat peluncuran mencakup Gigantic Mario Kart, Kirby’s Dream Route, Gigantic Mario World 2: Yoshi’s Island, F-Zero, The Fable of Zelda: A, Hyperlink to the Past, Gigantic Mario World, Necessary person Fox, Stunt Walk Fx, Gigantic Metroid, Kirby’s Dream Land 3, Pilotwings, Gigantic Soccer, Gigantic Tennis, Brawl Brothers, Demon’s Crest, Joe & Mac 2: Lost in the Tropics, Gigantic E.D.F. Earth Protection Force, Gigantic Puyo Puyo 2, Breath of Hearth, dan Gigantic Ghouls ’n Ghosts.

Baca Juga:  Vespa GTS Super Tech 300 Lebih Mahal Dari Toyota New Calya, Cicilan Kredit Mulai Rp 3 Jutaan - Otomotifnet

Selain itu,Nintendoberjanji bahwa lebih banyak recreation akan ditambahkan seiring waktu. Semua recreation SNES akan mendukung fitur rewind yang diumumkan Nintendo awal tahun ini saat diluncurkan.

Seperti yang terjadi pada recreation NES,Nintendojuga meluncurkan kontroler SNES khusus untuk Swap secara khusus untuk memainkan recreation SNES yang baru ditambahkan, yang membebani USB-C. Ini akan tersedia untuk dibeli secara eksklusif untuk anggota Swap Online seharga USD29,99.

- Advertisement -

 Nintendo berjanji bahwa lebih banyak game akan ditambahkan seiring waktu.

Baca Juga:  DFSK Super Cab CBU Indonesia Diekspor, Total 3.000 Unit, Posisi Setir Diubah - Otomotifnet

Baca juga: Sport Name of Responsibility: Glossy War Tanpa Modus Battle Royale?

(ahl)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close