Teknologi

Game Pokemon Sword and Shield Hadirkan Beberapa Fitur Baru – HARIANACEH.co.id


JAKARTA – Nintendo telah membagikan beberapa aspect terbaru tentanggamePokemon Sword and Protect. Nintendo telah menambahkan beberapa fitur baru yang akan dimasukkan ke dalam permainan, yaitu berkemah dan memasak kari.

- Advertisement -

Dilansir Gamespot, dalamgamePokemon Sword and Protect, Anda juga dapat memilih pakaian yang berbeda untuk para pelatih di Pokemon Sword and Protect. Anda juga dapat mengubah pakaian luar, sarung tangan, gaya rambut, dan warna mata.

Baca Juga:  Social Bella Gandeng Lazada Untuk Jual Produk Lolos BPOM - Warta Kota

Selain itu Pokemon Sword and Protect juga menambahkan mode baru yaitu Pokemon Camp. Di sini Anda dapat melakukan kemah kapanpun dalam perjalanan di Pokemon Camp, di mana Anda dapat bermain dengan Pokemon dan juga dapat meningkatkan kemampuan mereka di dalam pertempuran.

Tidak hanya sekadar bermain di Pokemon Camp, Anda juga dapat bermain di minigame yang di dalamnya Anda bisa memasak kari yang nantinya diberikan kepada Pokemon Anda. Di dalam minigame ada lebih dari 100 jenis kari yang bisa Anda masak. Setiap resep yang ditemukan nantinya akan dicatat di Curry Dex Anda.

- Advertisement -

Baca juga: Sport Tall Nintendo Bakal Hadir ke Konsol Sport Switch

Baca Juga:  Game Pokemon Sword and Shield Meluncur 15 November - Okezone

Perusahaan terus mempelajari aspect dari Pokemon Sword and Protect menjelang peluncuran mereka. Nintendo juga mempelajari lebih aspect tentang opsi pertarungan on-line. Tidak seperti judul Pokemon sebelumnya, Sword and Protect tidak lagi menggunakan layanan Pokemon World Link.

Pokemon Sword and Protect akan hadir di Nintendo Switch pada 15 November nanti. Sebelum meluncurkan Sword and Protect, Nintendo terlebih dulu akan merilis versi Lite dari Pokemon pada 8 November, yang menampilkan skema warna yang unik.

Baca Juga:  Game Pokemon Sword and Shield Hadirkan Beberapa Fitur Baru - Okezone

Sumber:Okezone

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close