Teknologi

Game Marvel’s Avengers Pamer Trailer Baru Berisi Gameplay Lengkap – kumparan.com – kumparan.com


Wonder Entertainment kembali memamerkan trailer terbaru gameWonder’s Avengers. Dalam trailer ini menampilkan gameplay lengkap, mulai dari equipment, skill, kostum, misi-misinya.

- Advertisement -

Kamu bisa melihat trailernya di bawah ini:

Dalam trailernya iniWonder’s Avengersmemiliki sistem permainan ala Destiny dimana pemain bisa mengkustomisasi equipment dan skill yang dipakai oleh karakter, dilansirCollider.

Nah, kabarnya tiap equipment-nya bisa di-upgrade dan banyaknya kostum-kostum yang dihadirkan oleh Crystal Dynamics.

- Advertisement -

Misi-misi di dalam game ini juga punya jenis kategori, yaitu misi Campaign untuk single player dan misi Warzone untuk dimainkan solo dan co-op.

Sebelumnya, di ajang New York Droll Con lalu, Square Enix memamerkan trailer baru dari gameWonder’s Avengersyang memperkenalkan karakter Ms. Wonder. Trailer tersebut merupakan gabungan antara cuplikan sinematik dan gameplay dari Ms. Wonder.

Selain itu, peristiwa A-Day menyebabkan munculnya manusia berkekuatan yang disebut sebagai Inhuman dan Kamala Khan/ Ms. Wonder adalah salah satunya. Alhasil, pihak A.I.M. pun memburu Ms. Wonder untuk diteliti.

Trailer tersebut memperlihatkan beragam hal baru dari ceritaMarvels’ Avengers. Pertama dalang di balik peristiwa A-Day yang menyebabkan Avengers disalahkan adalah organisasi jahat bernama A.I.M.

Wonder’s Avengersdijadwalkan akan diluncurkan pada 15 Mei 2020 di platform PC, PlayStation 4, Xbox One dan Google Stadia.

Baca Juga:  Instagram Kembangkan Fitur Kontrol Pesan Masuk - Telset.id

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close