Teknologi

Game “Contra: Rogue Corps” Dirilis untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Contra: Rogue Corps resmi dirilis. KompasTeknoContra: Rogue Corps resmi dirilis.

KOMPAS.com – Masih ingat dengan gameContra? Sportaksi tembak-tembakan facet scrolling yang populer pada dekade 80-an ini sekarang hadir kembali dalam format baru.

- Advertisement -

Konami Digital Entertaiment Ltd. selaku pembuatnya pekan ini secara resmi merilisContra: Rogue Corpsuntuk konsol PS4, XboX One, Nintendo Switchdan PC.

Masih mempertahankan mode permainan dengangendrecirculation,Contra: Rogue Corpsmengusung sudut pandang pemain secarathird-person(orang ketiga). Dalam game ini pemain dapat menjalankan sejumlah misi untuk diselesaikan.

Baca Juga:  Realme X2 Pro Dipastikan Pakai Snapdragon 855 Plus, Kapan Meluncur? - Kompas.com - Tekno Kompas.com

Baca juga:Ini Dia, Konsol Sport Lawas yang Bakal Dirilis Konami

- Advertisement -

Latar belakang cerita padaContra: Rogue Corpsberkisah tentang masa ketika dunia berperang melawan makhluk asing dari luar angkasa.

Setelah perang reda, muncul sebuah wilayah bernama Damned Metropolis dari dalam tanah. Wilayah itulah yang kemudian akan menjadi enviornment pertempuran terakhir.

Ada sebanyak empat karakter berbeda yang bisa dipilih untuk dimainkan yakni Gentleman, Ms. Harakiri, Kaiser dan Hungry Beast.

Berbeda denganContraversi lawas,Contra: Rogue Corpsjuga memiliki mode PvP, di mana pemain akan terbagi menjadi dua tim yang diadu. Masing-masing tim beranggotakan 4 pemain. Tim yang paling banyak menghabisi lawannya keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:  Pemegang Rekor Jagat Raya, Inilah 12 Objek Terbesar di Alam Semesta - Kompas.com - Sains Kompas.com

Contra: Rogue Corpsjuga dapat dimainkan secaraonline. Namun, Konami tidak menjelaskan apakah game ini bisa dimainkan secaranoxious-platformatau tidak.

Baca juga:Major Sport Online Sering Lemot? Mungkin Ini Sebabnya…

Contra: Rogue Corpspertama kali diperkenalkan dalam gelaran E3 beberapa bulan lalu. Sport ini pun kemudian hadir dalam ajang Tokyo Sport Bellow their own praises 2019di Jepang.

TimKompasTeknoyang berkesempatan mengunjungi ajang tahunan tersebut juga turut mencicipi gameContra: Rogue Corpsini. Animo para pencinta game terlihat tinggi saat gross sales situation yang tersedia untuk mencoba gameContra: Rogue Corpsmulai dibuka.

Baca Juga:  Aplikasi Facebook Dating Meluncur, Ini Cara Kencan Online-nya - SINDOnews.com

Melalui keterangan resmi yang diterimaKompasTekno,Kamis (26/9/2019),Contra: Rogue Corpsakan dijual seharga 39,99 dollar AS atau sekitar Rp 550 ribu. Harga tersebut sudah termasuk biaya langganan konten tambahan yang dapat diunduh selama empat bulan.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close