Teknologi

Galaxy Note 10 Goda Pengguna iPhone Lewat Fitur Ini – detikInet


Jakarta– Lewat sebuah iklan,Samsungmemamerkan satu fitur diGalaxy Charge 10sekaligus menggoda penggunaiPhoneuntuk berganti perangkat.

- Advertisement -

DilansirMacRumors.com, iklan ini jadi menarik karena dibagikan Samsung berdekatan dengan momen rilisnya trioiPhone 11pada pekan ini. Secara spesifik, Samsung mempertontonkan fitur Are residing Focal point di Galaxy Charge 10.

Dalam iklan berdurasi 15 detik tersebut seorang wanita dan pria tampak berdiri berdampingan, masing-masing memegang Galaxy Charge 10 dan iPhone secara berurutan. Keduanya sama-sama sedang merekam video lamaran sepasang sejoli.

Baca Juga:  Pengguna Twitter di Android Kini Mendapatkan Lights Out Mode - iNews

- Advertisement -

Nah, yang membedakan adalah Galaxy Charge 10 yang dipegang si perempuan memiliki kemampuan untuk mem-blur latar belakang pada saat proses perekaman video berlangsung, alias memunculkan efek bokeh secara proper time.

Mendapati hal tersebut, sosok pria yang memegang iPhone pun penasaran dan tertarik. Jadilah ia urung merekam video dengan iPhone-nya dan lebih memilih untuk menyimak proses perekaman video di Galaxy Charge 10.

Baca Juga:  Microsoft Merilis Cumulative Update Windows 10 KB4517389, KB4519338, KB4520008 - WinPoin

[Gambas:Youtube]

“Merasa kehilangan sesuatu? Pindah ke Galaxy Charge 10 dan kepincut dengan Video Are residing Focal point,” begitu kira-kira isi narasi Samsung yang turut dimunculkan dalam video iklan ini.

iPhone terkini memang memiliki Portrait Mode untuk mem-blur latar belakang di foto, tetapi Apple belum menyediakan fitur video bokeh secara langsung di aplikasi kamera bawaannya. Pengguna iPhone baru bisa melakukan hal sejenis lewat aplikasi dari pihak ketiga.

Baca Juga:  Masa Sih Koleksi Foto Galeri Ponselmu Bisa Diprint Kilat? - Merah Putih

Simak Video “Transfer Records Jadi Mudah Pakai Samsung DeX di Galaxy Charge 10
[Gambas:Video 20detik]
(krs/jsn)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close