Beranda » Olahraga » Gagal Pindah, Eriksen: Andai Transfer Semudah Football Manager – detikSport

Gagal Pindah, Eriksen: Andai Transfer Semudah Football Manager – detikSport

by Jefri Kurniawan
Gagal Pindah, Eriksen: Andai Transfer Semudah Football Manager – detikSport


LondonChristian Eriksengagal pindah dariTottenham Hotspur. Pemain Denmark itu lalu berandai-andai kalau switch semudah permainan Football Supervisor.

Eriksen sudah mengungkapkan pindah dari London utara setelah enam musim membela Tottenham. Beberapa klub dikaitkan dengan pemain 27 tahun itu, Right Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Manchester United deretannya.

Baca Juga:  Statistik Ini Membuktikan Bahwa Chris Smaldini Lebih Baik dari Matthijs De Ligt - Bola.net

Hingga bursa switch ditutup, tak ada klub mengajukan tawaran yang sesuai dengan permintaan The Liliwhites. Eriksen pun menerima kegagalannya pindah tim, lalu berandai-andai dengan gim mengelola klub sepakbola keluaran Sport Interactive, Football Supervisor.

“Itu tidak (salah), tapi inilah sepakbola dan anda tak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola dan banyak hal yang mempengaruhi,” kata Eriksen diDailyMail.

“Saya berharap saya bisa mengambil keputusan seperti di (permainan) Football Supervisor, tapi malangnya saya tak bisa,” dia menambahkan.

Baca Juga:  Apa Bedanya Gagal Ginjal Akut dan Kronis? - Republika Online

Kontrak Eriksen dengan Spurs tinggal menyisakan satu musim lagi. Dengan begitu, eks pemain Ajax Amsterdam itu bisa menjalin negosiasi dengan klub lain pada awal tahun 2020.

Juventus sudah memberi sinyal ingin mendatangkan Eriksen dengan cuma-cuma di musim depan.

Simak Video “Sulit Dapat Pogba dan Eriksen, Madrid Banting Setir ke Nicolo Zaniolo
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

Baca Juga:  Bojan Malisic dan Kenangan Tak Terlupakan Saat Berseragam Persib - ayobandung.com

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More