Beranda » Berita Terkini » Gading Marten Tak Berperan di ‘Love for Sale 2’ – detikHot

Gading Marten Tak Berperan di ‘Love for Sale 2’ – detikHot

by Ulpatul
0 views
Gading Marten Tak Berperan di ‘Love for Sale 2’ – detikHot


Jakarta
Kembali lagi dengan sekuel selanjutnya, ‘Admire for Sale 2‘ hadir dengan kemasan yang berbeda. Karakter ‘Arini Kusuma’ yang diperankan oleh Della Dartyan kini disebut lebih menguasai film dengan kisah yang tak kalah menarik.

Hal ini dijelaskan Angga Dwimas Sasongko selaku eksekutif produser Visinema Photos saat jumpa pers di kantor Visinema, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:  Perlakuan Gading Marten & Gisella Anastasia Saat Eks Pengasuh Gempita, Koneng Lahirkan Anak Pertama - Banjarmasin Post

“Di film Admire For Sale jadi frenchise, secara konsep dan formula menghadirkan sesuatu yang sama tapi lebih contemporary. Kami akan ikuti perjalanan Arini,” ujar Angga.

Berbeda dari film pertamanya, ‘Admire for Sale 2’ juga berjanji akan memperuntukkan klasifikasi usia yang aman ditonton keluarga. Tentunya hal ini juga memiliki alasan yang jelas dan sesuai dengan nilai yang ingin ditampilkan.

Baca Juga:  Timnas U-19 Kalah dari Iran, Ini Evaluasi Fakhri Husaini - Kompas.com - KOMPAS.com

“Pertama 21 (Admire for Sale), kedua kami mau turunin. Secara price, kami akan menghadirkan yang lebih lagi (klasifikasi umur). Bukan bicara jumlah penonton. Yang kami tangkep dari Visinema jadi kayak ada gagasan dan rasa yang bisa dinikmati banyak orang, dengan aksebilitas cerita yang bisa ditangkep sama semua orang,” paparnya lagi.

Baca Juga:  TV Premium Samsung Seri The Frame dan The Serif Tiba di Indonesia

Yang lebih membawa perbedaan lagi, ‘Admire for Sale 2’ kali ini tak lagi membahas sosok ‘Richard’ yang diperankan oleh Gading Marten. Tentunya hal ini bukan tanpa alasan, Angga juga sempat menjelaskan alasan untuk tidak menghadirkan tokoh tersebut dalam film.

(pig/nu2)

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More