Beranda » Olahraga » Finis Ke-5 di Inggris, Morbidelli Bandingkan Diri dengan Rossi dan Vinales – Okezone

Finis Ke-5 di Inggris, Morbidelli Bandingkan Diri dengan Rossi dan Vinales – Okezone

by Masasih.id
Finis Ke-5 di Inggris, Morbidelli Bandingkan Diri dengan Rossi dan Vinales – Okezone


SILVERSTONE– Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT,Franco Morbidelli, mencoba membandingkan diri dengan pembalap tim pabrikan kala mentas di MotoGP Inggris 2019. Ia mengatakan dirinya tak kalah dari Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang tampil baik.

Pada balapan tersebut, Morbidelli berhasil mengeluarkan performa terbaiknya kembali dengan finis di tempat kelima. Rekan setim Fabio Quartararo itu sukses membuntuti Vinales dan Rossi yang berhasil menyelesaikan balapan di tempat ketiga dan keempat.

Baca Juga:  Usai Lawan PS Tira Persikabo, Bus Persib Diserang, 2 Pemain Terluka - Kompas.com - KOMPAS.com

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

Jika bersaing dengan Vinales, Morbidelli mengakui kecepatan pembalap berpaspor Spanyol itu. Tetapi dengan Rossi, jebolan VR46 Academy itu mengatakan penampilannya tak kalah cepat. Juara Moto2 2017 itu bahkan mampu mendekati performa sang mentor pada balapan tersebut.

Baca jugaGagal Tembus 10 Besar di Silverstone, Bagnaia Justru Merasa Positif

“Kami bagus di awal balapan, tetapi kemudian menurun, terutama jika dibandingkan dengan Maverick. Tapi dibandingkan dengan Vale, kami sangat dekat,” ungkap Morbidelli, mengutip dari Motorsport-Total, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga:  Ambisi Dovizioso Menjegal Honda Meraih Triple Crown - detikSport

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More