Olahraga

Filipina dan Kep. Mariana Utara Ketar-ketir Jumpa Timnas U-16, Kenapa? – INDOSPORT.COM

Kemenangan timnas Indonesia U-16 atas Kepalauan Mariana Utara dua tahun lalu.

INDOSPORT.COM –Dua lawan timnas Indonesia U-16 di Grup G Kualifikasi Piala Asia 2020,Filipinadan Kep. Mariana Utara, menyatakan waspada terhadap kekuatan skuat Garuda Asia. 

- Advertisement -

Bukan tanpa alasan kedua negara itu ketar-ketir menghadapiIndonesia U-16. Mereka pernah dikalahkan dengan skor mencolok dalam pertemuan sebelumnya.

Pelatih Filipina, Roxy Dorlas, mengatakan Indonesia adalah tim yang tangguh, apalagi nantinya bermain di hadapan publik sendiri. Ia pun mengingatkan anak asuhnya agar fokus dan disiplin, terutama untuk di lini belakang.

Baca Juga:  3 Masalah Utama Manchester United yang Tak Kunjung Dibereskan Ole Gunnar Solskjaer - Bola.com

“Saya pikir Indonesia tim yang bagus, Laga nanti akan sulit buat,  tapi kami sudah mempersiapan diri. Kami akan bermain di depan publik lawan. Sesuatu yang berbeda buat pemain saya, jadi kami harus bekerja keras. Kami akan disiplin di lini belakang,” ujar Dorlas.

- Advertisement -

Filipina sebelumnya pernah dibantai timnas U-16 pada Piala AFF U-16 tahun lalu dengan skor mencolok 8-0. Hanya saja, skuat yang ada saat ini dari kedua tim telah jauh berbeda sehingga apa pun bisa terjadi. Kedua tim akan bertemu pada Senin (16/9/19) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:  Prediksi Filipina Vs Timnas Indonesia U-16: Awali dengan Kemenangan - Bola.com

Sementara itu, pelatih Kep.Mariana Utara, Michiteru Mita, mengatakan tim asuhannya punya kenangan pahit saat bersua Indonesia dua tahun lalu.Mereka dibantai dengan skor supertelak 18-0!

“Semua tim sama kekuatannya. Kami akan fokus satu-satu untuk laga nanti. Pertandingan lawan Indonesia? Kami pernah segrup dan pernah kalah, tapi sekarang situasinya berbeda. Nanti akan jadi pengalaman bagus di mana banyak suporter dan akan bagus buat pemain,” tuturnya.

Baca Juga:  Persija Tanpa Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan Jamu Semen Padang - Bolasport.com

Laga Kep. Mariana Utara vs Indonesia baru akan berlangsung pada 18 September. Laga itu jadi yang kedua bagi tuan rumah setelah lebih dahulu menantang Filipina.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close