Berita Terkini

Fakta-fakta Meninggalnya Pelawak Gareng Semarang Akibat Kecelakaan – detikNews


Jakarta
Pelawak Gareng yang berasal dari Kabupaten Semarang meninggal duniaakibat kecelakaan. Insiden tersebut terjadi di KM 569.800, jalur B, Jalan Tol Ngawi-Kertosono pada Rabu (14/8/2019). Korban bukanlah pelawak Gareng Sumar Bagyo.

Pelawak bernama asli Angga Ardiyanta ini sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di RSI At-Tin Husada, Ngawi. Namun sayang, ia mengembuskan napas terakhir pada Kamis (15/8/2019) pukul 03.00 WIB.

Loading...
Baca Juga:  Pilih Instansi Isi Formasi Pendaftaran CPNS di Sscasn.bkn.go.id, Jutaan Akun Masih Lengkapi Syarat - Tribun Jogja


Berikut ini fakta-fakta Gareng Semarang yang dirangkumdetikcomdari berbagai sumber:

1. Dapat Perawatan 21 Jam

Sebelum meninggal dunia, pelawak Gareng Semarang sempat mendapatkan perawatan. Bahkan ia dirawat selama 21 jam.

2. Luka di Kepala

Penyebab meninggal dunianyaGareng Semarangdisebut karena luka berat di bagian kepala. Sebab, saat kejadian, ia duduk di bagian depan dan mengalami benturan keras.

Baca Juga:  Fakta-Fakta Kecelakaan Maut Tol Cipali Tewaskan 7 Orang - News Liputan6.com

3. Mobil Dikendarai Sang Adik

Selain pelawak Gareng Semarang, ada sang adik yang duduk sebagai sopir. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena adik Gareng Semarang mengantuk.

4. Sempat Pentas

Sekitar satu minggu sebelum kejadian nahas, pelawak Gareng Semarang sempat melaksanakan pentas di Bengkulu. Ia pentas bersama dalang Bayu Aji Pamungkas dan Wiwid Solo.

Baca Juga:  Sukmawati Enggan Minta Maaf Soal Bandingkan Nabi Muhammad-Sukarno - Detiknews

5. Pribadi yang Sayang Keluarga

Dalam akun Instagram-nya, terlihatGareng Semarangsangat menyayangi keluarganya. Beberapa momen kebersamaan kerap ia tunjukkan, khususnya saat bersama sang anak.

Pelawak Gareng Semarang Meninggal Dunia:

[Gambas:Video 20detik]

(pay/nwy)

Sumber

Loading...
Tags

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Close