Olahraga

Exco Sebut PSSI Pikirkan Kompensasi Jika Putus Kontrak Simon McMenemy – bola.com


Bola.com, Jakarta –PSSI berpikir matang-matang untuk mengevaluasi Simon McMenemy dari kursi pelatihTimnas Indonesia. Andai arsitek asal Skotlandia itu dicopot, maka PSSI akan merugi secara finansial.

Sebabnya, McMenemy terikat kewajiban denganTimnas Indonesiahingga Desember 2020. PSSI disebutkan dapat memutus kerja sama dengan McMenemy di tengah jalan, namun diwajibkan untuk membayar kompensasi kontrak.

Baca Juga:  Djarot Sebut Kesalahan Input APBD DKI Bukan karena Sistem, tapi SDM yang Bodoh - Nasional Kompas.com

“Kami, PSSI, sepertinya takut mengambil keputusan mengenai nasib McMenemy di Timnas Indonesia,” kata Refrizal, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, ketika dihubungiBola.com, Rabu (16/10/2019).
“Saya sudah usulkan kalau McMenemy dievaluasi, tapikansaya tak sendiri. Ada pendapat-pendapat dari Exco lainnya. Juga soal kalau McMenemy dipecat. Dia akan menuntut hak-haknya sampai kontraknya berakhir,” tutur Refrizal.
Refrizal menyebut PSSI bisa semakin tidak disukai oleh penggemar, terlebih dengan mempertahankan McMenemy. Untuk itu, ia berharap pihaknya dapat menentukan sikap.
“Itukanberesiko untuk keuangan PSSI. Buang-buang duit. Tapi,kansekarang Timnas Indonesia sudah hancur. Dicemooh oleh semua penggemar. Apa karena persoalan uang itu kami harus pertahankan McMenemy habis-habisan?Kantidak benar juga,” tutur Refrizal.
“PSSIkanjuga tersinggung dengan prestasiTimnas Indonesiayang seperti ini. Tim nasional stage usia bagus,kokyang senior tidak. Kami sangat menyayangkan,” jelas Refrizal.

Baca Juga:  Senangnya Suporter Thailand Diberi Hadiah Jersey dan Syal Indonesia - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

Sumber

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker