Teknologi

Event Fortnite x Batman Bagi Bagi Skin & Senjata! – Kabar Games Indonesia


Replace terbaruFortnitex Batman belum lama ini sudah dibocorkan ke publik, yang artinya perilisannya tinggal menunggu waktu saja. Kalau melihat dari channel resmi Fortnite, replace 10.31 yang berisikan occasion Fortnite x Batman akan dirilis pada 21 September mendatang. Match ini sekaligus hampir bersamaan dengan rilisnya movie Joker yang merupakan villain utama Batman pada awal Oktober mendatang.

- Advertisement -

Tidak hanya skin, akan banyak yang kamu dapatkan pada occasion kali ini, merchandise,senjata, arrangement, perubahan peta, dan project. Kali ini Kabar Games akan membocorkan semua yang kita ketahui tentang occasion Fortnite x Batman sejauh ini. Kalau kamu adalah penggemar Fortnite maka kamu harus mengikuti occasion ini!

Teaser Match Fortnite x Batman

Dari teaser ini kita bisa melihat bahwa dalam occasion kali ini akan ada 3 linked skin, 1 skin untuk karakter feminine dan 2 skin untuk karakter male. Kemungkinan 1 karakter feminine adalah skin Harley Quinn dan 2 karakter male adalah skin Batman dan Joker, dimana penampakan konsep skin batman sudah bisa terlihat dalam video (existing : skin batman saat perilisan mungkin berbeda dengan yang ada di video ini)

- Advertisement -

Selain skin juga akan mendapatkan beberapa merchandise seperti Glider dan senjata baru. Kamu juga akan menemukan challange untuk mendapatkan beberapa reward seperti replace arrangement ataupun Batman Song Pack. Sudah semakin tidak sabar menunggu replace terbaru ini bukan?

Baca Juga:  Iptek | Honor V30 Mendukung Pengisian Cepat 40W - akurat

Dapatkan Batarang dan Grapnel Gun

Fortnite Batarang

Dalam recreation ini kamu juga akan bisa menemukan merchandise Explosive Batarang. Untuk dapat menemukan merchandise Batarang ini kamu bisa menuju Menara Tilted yang terletak di dekat Rift Beacon. Disini kamu akan bisa melihat dengan jelas sebuah Batarang menancap di salah satu jerami.

Selain Explosive Batarang kamu juga akan bisa mendapatkan Grapnel Gun Batman seperti yang dibocorkan oleh salah seorang fans fanatik recreation Fortnite dalam akun twitternya yang bernama @Lucas7Yoshi.

Baca Juga:  Game Fortnite Mendadak Tidak Bisa Dimainkan, Ini 6 Faktanya - detikInet

Fortnitesudah mengumumkan bahwa tanggal 21 September akan bertepatan dengan Hari Batman Internasional dimana DC merayakan ulang tahun Caped Crusader, jadi di hari tersebut Fortnite akan memberikan pengumuman resmi mengenai occasion Fortnite x Batman. Pada tanggal ini Bat Signal akan diproyeksikan di sepuluh kota di seluruh dunia, termasuk London, Barcelona, ​​Tokyo, Original York, dan Los Angeles.

Bid ‘Welcome to Gotham’

Fortnite x Batman event items

Akan ada banyak pembaruan yang sangat menarik dalam replace kali ini. Sebelumnya Kabar Games sudah memberikan bocoran Explosive Batarang yang akan memberikan efek ledakan saat lawan berada dalam jarak yang dekat dan juga Grapnel Gun yang bisa menembakkan pemain ke udara, di mana mereka kemudian dapat menggunakan Glider untuk meluncur kembali ke tanah yang padat. Tilted Towers akan digantikan oleh Gotham Metropolis, sementara reward menarik akan tersedia dengan menyelesaikan project. Tema project occasion kali ini adalah ‘Welcome to Gotham’. Dan berikut daftar project “Welcome to Gotham” selengkapnya:

  • Memberikan wound pada lawan dengan menggunakan Explosive Batarang.
  • Nyalakan Bat Indicators yang berbeda di luar Kota Gotham
  • Gunakan Grapnel Gun dalam match yang berbeda
  • Meredakan tabung fuel Joker yang ditemukan di lokasi dengan nama yang berbeda.
  • Memberikan wound pada lawan dalam waktu 30 detik saat menggunakan Batman Grapnel Gun
  • Nyalakan Bat Indicators, gunakan Batman Grapnel Gun, dan Memberikan wound dengan Explosive Batarang.
Baca Juga:  Penjualan Smartphone LG Turun 25 Persen pada Kuartal III 2019 : Okezone techno - Okezone

Apakah Kamu tertarik mengikuti occasion Fortnite x Batman ini? Fortnite sendiri adalah recreationBattle Royaleyang sangat populer saat ini. Mereka baru saja menyelesaikan world cup pertamanya denganKyle “Bugha” Giersdorfkeluar menjadi juara pertamanya. Nantikan terus kabar terbaru seputar Fortnite dan Battle Royale lainnya hanya di Kabar Games.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close