Teknologi

Esport: Mobile Legends Gelar Carnaval Pertama di 10 Kota – Tempo


TEMPO.CO, Jakarta– Pengembang sportMobileLegends, Bang Bang akan menggelar acara Carnival untuk Indonesia. Gelaran tersebut akan diadakan di 10 kota di Indonesia, mulai 7 September-8 Desember 2019.

- Advertisement -

“Mobile Legends Carnival pertama ini kami siapkan sedemikian rupa agar semua lapisan masyarakat dapat datang dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman dekat. Acara ini akan menjadi salah satu acara tahunan dari Mobile Legends di Indonesia”, ujar Aswin Atonie, Advertising Manager Moonton Indonesia, dalam keterangan tertulis, Rabu, 4 September 2019.

Baca Juga:  7 Hero Mobile legends yang paling tidak berguna di season 14! - Gamebrott.com

Mobile Legends Carnival akan digelar di beberapa kota yang ada di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi. Gelaran pertama akan dimulai di Bekasi (7-8 September) disusul oleh Tangerang (14 September), Semarang (28 September), Malang (5 Oktober), Surabaya (26-27 Oktober), Medan (2 November), Batam (9 November), Balikpapan (23 November), Palu (30 November) dan ditutup di Jakarta (7-8 Desember).

Baca Juga:  Mobile Banking Tak Bisa Diakses, Ini Penjelasan Dirut BCA - Kompas.com - KOMPAS.com

Selama acara berlangsung, Moonton Indonesia akan menghadirkan beragam kegiatan mulai dari panahan, Mini Tournament, Cosplayer, serta aktivitas lain berbagai hadiah dari Mobile Legends. Acara akan berlangsung dari pukul 14.00 hingga 21.00 WIB di setiap kota.

- Advertisement -

“Mobile Legends Carnival ini sangat dinantikan, karena Mobile Legends adalah Sport pertama yang berupaya untuk menyatu dengan kultur dan budaya Indonesia,” kata Aswin. “Sebelumnya, kami mengeluarkan dua tokoh asli Indonesia, Gatot Kaca dan Kadita (Nyi Roro Kidul), dan akan ada kontes pakaian adat di acara ini.”

Baca Juga:  Demi Naikkan Pangsa Pasar, Apple Akan Rilis iPhone Murah Tahun 2020 - Suara.com

Selain itu, Mobile Legends juga menyiapkanin-sport occasionberhadiah item-item yang bisa digunakan di dalam Sport selama Carnival berlangsung.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close