Olahraga

Eks Liverpool Ini Hanya Kepikiran Satu Nama Soal Kandidat Pengganti Jurgen Klopp – Bola.net

HOME»
LIGA INGGRIS»
EKS LIVERPOOL INI HANYA KEPIKIRAN SATU NAMA SOAL KANDIDAT PENGGANTI JURGEN KLOPP

Jurgen Klopp memeluk Sadio Mane setelah menariknya keluar lebih awal di pertandingan melawan Arsenal. © AP Photo

- Advertisement -

Bola.safe –Jurgen Klopptak bisa selamanya berada di kursi kepelatihanLiverpool. Oleh karena itu,Jerzy Dudekselaku mantan pemain the Reds memberi rekomendasi pelatih yang pantas untuk meneruskan perjuangan pria asal Jerman tersebut suatu hari nanti.

Klopp memiliki jasa besar terhadap Liverpool, terutama pada musim lalu. Jika bukan karenanya, the Reds mungkin takkan bisa keluar sebagai juara di ajang Liga Champions.

Progres Liverpool pun terbilang cukup baik semenjak kedatangannya pada tahun 2015 lalu. Ia juga berhasil mengantar timnya itu mencapai babak closing Liga Champions pada musim sebelumnya lagi, juga sempat merasakan babak closing Liga Europa tahun 2016.

- Advertisement -

Namun, kebersamaan Liverpool dan Klopp sepertinya akan terhenti dalam waktu yang cukup dekat. Belum lama ini, ia mengindikasikan akan rehat dari dunia sepak bola begitu kontraknya di Anfield selesai.

Baca Juga:  Anggaran Transfer Terkuak, Ini Target-target Utama Milan - Ligaolahraga.com

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Sosok Pengganti Klopp

Menilik kontraknya saat ini, maka kemungkinan Klopp masih akan terlihat menemani Mohamed Salah dkk hingga tahun 2022 mendatang. Tiga tahun itu jelas waktu yang cepat, sehingga Liverpool harus segera bersiap-siap untuk mencari penggantinya.

Jerzy Dudek, yang pernah menjadi pahlawan kemenangan Liverpool di babak closing Liga Champions 2005 silam, memiliki satu kandidat yang pas. Sosok tersebut adalah Steven Gerrard, mantan kapten yang sedang menukangi Glasgow Rangers pada saat ini.

Baca Juga:  Link Live Streaming Badak Lampung FC Vs Persela Liga 1 2019 - Ambisi Nil Maizar Amankan Poin Penuh! - Semua Halaman - BolaStylo

“Saat saya di Liverpool baru-baru ini, sudah bukan rahasia lagi bahwa Steven adalah orangnya dan benar, satu-satunya kandidat untuk menggantikan Klopp saat dia memutuskan waktunya di Anfield telah usai,” tulis Dudek diPrzeglad Sportowy.

“Semuanya tahu bahwa cepat atau lambat, sang kapten besar akan kembali,” lanjutnya.

2 dari 2

Terkejut Lihat Gerrard melatih

Dudek sendiri mengaku kaget saat melihat Gerrard mengambil langkah untuk melanjutkan karirnya di dunia kepelatihan. Sepenglihatannya, pria berumur 39 tahun tersebut tak pernah menunjukkan keinginan untuk menjadi sosok pelatih.

“Saya bersama Steven di ruang ganti Liverpool selama bertahun-tahun. Saya hrus akui bahwa saya terkejut melihat dia mejadi pelatih begitu cepat setelah selesai bermain,” tambahnya.

Baca Juga:  Taklukkan Kento Momota, Anthony Ginting ke Semifinal French Open 2019 - KOMPAS.com

“Saya juga menghabiskan waktu dengannya secara privat dan tak sekalipun ia menyebutkan keinginannya untuk menjadi pelatih. Tapi dia cocok untuk itu, sebab ia adalah pemimpin yang hebat dan sebagai kapten, dia bisa mengatur ruang ganti dengan brilian,” lanjutnya lagi.

Saking terkejutnya, Dudek mengaku bakalan tertawa jika mendengar kabar bahwa Gerrard akan melatih jika mengingat masa lalunya. “Jujur, saya akan tertawa bila anda memberi tahu saya bahwa dia ingin menjadi seorang pelatih,” tandasnya.

(Categorical)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close