Berita Terkini

Dulu Jadi Juri, Kini Bunga Citra Lestari Jadi Penggemar Marion Jola – Kompas.com – KOMPAS.com

Penyanyi yang juga artis peran Bunga Citra Lestari saat ditemui di jumpa pers RCTI 30 Anniversary Celebration di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi yang juga artis peran Bunga Citra Lestari saat ditemui di jumpa pers RCTI 30 Anniversary Celebration di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com –Sebagai salah satu juri di Indonesian Idol, kini Bunga Citra Lestarimengaku menjadi salah satu penggemar dari Marion Jola. Menurut Bunga, Lala, sapaan akrab Marion sudah sangat bersinar sejak awal masuk di ruang audisi.

“Aku tuh ngefans sama Marion Jola. Jadi, aku suka, aku bangga sebagai salah satu orang yang ada pertama kali lihat dia di ruang audisi, danthis lady gonna be a mountainous megastar,” ungkap Bunga saat ditemui di jumpa pers RCTI 30 Anniversary Celebration di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

Loading...
Baca Juga:  Malaysia Tangkap Tokoh Oposisi Kamboja Mu Sochua - CNN Indonesia

Bagi Bunga, karya Marion sebagai musisi sangat bagus dan sesuai dengan selera musiknya.

Baca juga:Konser Dekade Afgan Hadirkan Marion Jola hingga Dipha Barus

“Kita kan suka enggak milih-milih ya. Menurut aku, aku menghargai setiap karya dari siapa pun, dan kebetulan memang karyanya Marion Jola bagus, aku suka, sesuai dengan selera aku,” kata Bunga.

Baca Juga:  Bos IMF Ingatkan Jokowi Ekonomi Dunia Loyo 10 Tahun Terakhir - Detikcom

Belum lagi menurut Bunga, musikalitas Marion sudah jauh lebih baik.

“Dan aku ngelihat betapa besar perkembangan baik dari segi vokal,stage act, dan bagaimana Marion Jola malu-malu dari ruang audisi, dengan sinarnya di situ, dan sekarang jadi salah satu penyanyi baru yang paling hebat di negara ini,” ujar Bunga lagi.

Baca Juga:  Alasan Huawei Tak Jual Ponsel Mate 30 di Indonesia - Kompas.com - KOMPAS.com

Baca juga:Bunga Citra Lestari dalam Proses Pengerjaan Album Baru

Untuk pencapaian dari Marion, Bunga pun merasa turut berbangga.

“Aku bangga jadi bagian dari perjalanan Marion Jola. Dan masalah berteman mungkin kita klik aja. Memang cocok aja ngobrolnya nyambung aja,” ungkap Bunga.

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close