Teknologi

Dukung Esports Di Sekolah, Logitech Bagikan Peralatan Gaming Untuk Lengkapi Lab Komputer – akurat


AKURAT.CO Dukung perkembangan dan kemajuan esports di Indonesia,Logitechlakukan kunjungan ke beberapa sekolah di Jakarta dan memberikan peralatan gaming untuk melengkapi fasilitas perlengkapan lab digital.

Nation ManagerLogitechdi Indonesia Ismail Maksum, mengungkapkan dalan kunjungan tersebut pihaknya membagikan sejumlah perangkat seperti Mouse, Keyboard dan Headset gaming.

Loading...

Di indonesia sendiri, kata Ismail, esports telah diakui sebagai salah satu profesi yang cukup menjanjikan. Dimana ada banyak profesi yang bisa ditekuni dalam bidang gim, di antara Altet atau profesional player, pengembang gim, hingga menjadi caster maupun streamer gim.

baca juga:
Baca Juga:  Dukung Ahok Jadi Direksi BUMN, Buya Syafii Maarif: Saya Rasa Oke - Suara.com

“Kami berkomitmen untuk mendukung kemajuan esportdi Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima Akurat.co, Kamis (15/8/2019).

Sementara itu, Cluster Category ManagerGaming,LogitechIndonesia Handbook Nicole Constance, mengatakan tujuan pemberian peralatan gaming ialah agar sekolah-sekolah tersebut mampu melahirkan atlet esport yang berbakat untuk Indonesia.

“Menurut kami potensi esports di Indonesia sangat tinggi,” jelasnya.

Adapun penyediaan perlengkapan gim yang di lakukanLogitechdilaksanakan dibeberapa sekolah yang mewakili wilayah Jakarta Utara, Barat, Tengah dab Timur.

Kepala sekolah SMA Al Azhar 2 Pejaten menyebut sekolahnya menjadi salah satu yang mendapatkan dukungan peralatan gim dariLogitech. Dia pun bersyukur perusahaan tersebut memperhatikan kebutuhan fasilitas dan perkembangan pendidikan, terutama di dunia digital.[]

Baca Juga:  Ponsel lipat Huawei Mate X resmi beredar, berapa harganya? - ANTARA

Sumber

Loading...
Tags

Related Articles

Back to top button
Close