Olahraga

Duet Dengan Bomber Semen Padang, Ezechiel N’Douassel Cetak Gol Pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 – Bolalob


Pemain Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel berhasil mencetak gol untuk Chad saat ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika. Sayangnya gol Ezechiel hanya menjadi hiburan saat Chad takluk 1-3 dari Sudan.

- Advertisement -

Ezechiel menjadi salah satu pemain asing dari Liga 1 yang mendapat panggilan dari tim nasional. Ezechiel mendapat panggilan untuk membela Chad dalam dua laga babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Sudan.

Baca Juga:  Cerai dengan Garuda, Sriwijaya Klaim Pelayanannya Berangsur Normal - Kompas.com - KOMPAS.com

Dalam laga tersebut Ezechiel diturunkan sejak menit awal bersama Karl Max Barhelemy di lini depan Chad. Ezechiel dimainkan selama 90 menit, sedangkan Karl Max ditarik keluar pada menit ke-55.

Pada leg pertama yang dimainkan di markas Chad, Stadi Omnisports Idriss Mahamat Ouya, Ezechiel dan kawan-kawan harus menelan pil pahit. Chad tertinggal tiga gol lebih dulu lewat hattrick pemain Sudan, Ramadan Alagab.

- Advertisement -

Pada menit ke-85, Ezechiel berhasil memperkecil kedudukan lewat golnya melalui titik putih. Skor 3-1 untuk keunggulan Sudan bertahan hingga pertandingan usai.

Baca Juga:  Populer BOLA - Pemain Jepang ke Man United hingga AC Milan Dijual? - Bolasport.com

Pada laga berikutnya, Chad akan kembali menghadapi Sudan pada Rabu (11/9). Pemenang antara kedua tim akan melaju ke babak kualifikasi berikutnya.
halaman 2 dari 2

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close