Olahraga

Dirumorkan Jadi Pelatih Timnas, RD: Saya Masih Bagian Tira Persikabo – detikSport


JakartaRahmad Darmawanangkat bicara terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan menanganiTimnas Indonesia. Dia menegaskan masih menjadi pelatihTira Persikabo.

- Advertisement -

Nama RD muncul disebut sebagai penggantiSimon McMenemydari pernyataan salah satu anggota Komite Eksekutif PSSI Yunus Nusi. Dia menilai RD sosok yang tepat untuk meracik skuat Garuda.

PSSI melalui Anggota Exco lainnya Gusti Randa telah membantah kabar tersebut. Semua baru diputuskan setelah PSSI menggelar rapat Exco yang rencananya digelar pertengahan bulan September.

Baca Juga:  Nama Eks Pelatih Inter Milan Luciano Spaletti Mencuat Bakal Gantikan Marco Giampaolo di AC Milan - Tribun Kaltim

Menanggapi rumor tersebut, RD enggan berbicara banyak. Selain masih fokus dengan tim, RD menilai semua keputusan tergantung dari manajemen Tira Persikabo.

- Advertisement -

“Saya tidak bisa menanggapi apapun soal isu itu karena masih menjadi bagian dari Tira Persikabo. Jadi, mungkin Tira Persikabo yang menjawab semua hal itu buat saya,” ujar RD di Stadion Pakansari, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga:  Orang Terkaya Tanah Air Beli Klub Kasta Bawah Italia demi Sepak Bola Indonesia - Bolasport.com

“Semuanya tergantung Tira Persikabo dan apapun keputusannya saya akan setia. Untuk saat ini, saya masih menjadi bagian Tira Persikabo dan komitmen dengan hal itu. Jadi soal apapun pertanyaan Timnas Indonesia, saya tidak ingin menjawabnya. Saya saat ini masih bagian dari Tira Persikabo,” dia menambahkan.

Posisi Simon sedang digoyang usai Timnas Indonesia menelan dua kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Andritany Ardhiyasa dkk kalah 2-3 dari Malaysia dan dihajar 0-3 dari Thailand.

Baca Juga:  Sentuhan Eks Pelatih Juventus Bikin Inter Cemerlang di Awal Musim - tirto.id

Simak Video “Ambisi RD Kembali ke Barak TNI
[Gambas:Video 20detik]
(commercials/cas)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close