Olahraga

Direktur Olahraga Juventus: Semestinya FIFA Memenangkan Cristiano Ronaldo bukan Lionel Messi – Bola.com


Bola.com, Jakarta –Lionel Messi meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019. Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menilai semestinyaCristiano Ronaldoseharusnya menjadi pemenang.

- Advertisement -

Fabio Paratici beranggapan Ronaldo tahun ini lebih berprestasi dibanding Lionel Messi dan Virgil van Dijk. Ia tak hanya sukses di diploma klub, tapi juga negara. CR7 sendiri absen dalam acara pemberian penghargaan yang digelar di Milan, Senin (23/9/2019);

“Kami menghormati Messi, tetapi Cristiano Ronaldo pantas memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik.”
“Saya berpikir bahwa setelah musim lalu, ketika ia memenangkan UEFA Worldwide locations League bersama Timnas Portugal, Serie A dan Piala Effectively-kept Italia dengan Juve, ia pantas memenangkan penghargaan ini.” ujar Fabio Paratici saat berbicara dengan DAZN menjelang pertandingan Serie A Juventus Vs Brescia.
Lionel Messi hanya memenangkan La Liga. Ia gagal mengantar Timnas Argentina menjadi juara Copa The US 2019.
Walau memang pada tingkat pribadi, Messi memiliki musim yang brilian ketika ia meraup Sepatu Emas La Liga dengan koleksi 36 gol, sementara Ronaldo hanya mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk klubnya.
Berbicara tentang Ronaldo yang izin meninggalkan klub saat Juventus mengalahkan Brescia 2-1 pada Rabu (25/9/2019) dini hari WIB, dia berkata:
“Sayang sekali dia tidak tersedia malam ini, tapi dia punya sedikit masalah pribadi dan kita akan melihat bagaimana perasaannya untuk akhir pekan nanti.”
Setelah diistirahatkan dalam kemenangan 2-1 atas Brescia,Cristiano Ronaldoakan kembali untuk pertandingan kandang mereka melawan SPAL akhir pekan ini.

Baca Juga:  Olahraga Ringan Ini Cegah Penderita Diabetes Kena Penyakit Jantung - Riau Editor

FIFA Kecewa

olahraga-juventus-semestinya-fifa-memenangkan-cristiano-ronaldo-bukan-lionel-messi” data-description=”Bintang Juventus Cristiano Ronaldo. (AFP/Isabella Bonotto)” data-image=”https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/cXkKpk4oMFl-dRzk5Geats6Qzgo=/640×360/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2899565/original/054605700_1567418783-000_1JX23C.jpg” data-photo-gallery-page=”2″ data-photo-id=”?photo=2899565″ data-share-url=”https://www.bola.com/dunia/read/4071675/direktur-olahraga-juventus-semestinya-fifa-memenangkan-cristiano-ronaldo-bukan-lionel-messi?photo=2899565″ data-title=”Cristiano Ronaldo” id=”gallery-image-2899565″>

- Advertisement -
Cristiano Ronaldo
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo. (AFP/Isabella Bonotto)

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membuat FIFA kecewa karena tak menghadiri malam penghargaan The Simplest FIFA Awards 2019 di Milan, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB.
Seperti dilaporkan oleh Marca, FIFA memberi respons negatif setelah Cristiano Ronaldo membatalkan secara sepihak. Padahal, sejak pukul 15.00 waktu setempat, para petinggi FIFA telah menanti-nanti kedatangan megabintang asal Portugal.
Menurut FIFA, itu akan menjadi acata fantastis dengan mendatangkan kandidat, yakni Virgil van Dijk, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi yang akhirnya memenangkan pernghargaan.
Menjelang acara dimulai, pesepak bola telah berdatangan, baik itu pemain Barcelona hingga Genuine Madrid. Kiper El Barca, Ter Stegan tetap hadir meskipun tak mendapatkan penghargaan apa pun.
Setelah pukul 19.00 waktu setempat, staf FIFA mendapat kabar bahwa kondisi Cristiano Ronaldo sedang kurang sehat. Striker bernomor punggung 7 itu memang absen saat Juventus menghadapi Brescia di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB.
FIFA tak menyangka kandidat pemain terbaik itu mendadak absen pada malam penghargaan tersebut. FIFA menilai Cristiano Ronaldo keterlaluan lantaran tak bisa hadir dalam acara yang hanya berjarak 150 kilometer dari tempat tinggalnya, kota Turin.
Sumber: Sportskeeda

Baca Juga:  Semen Padang Melepas 2 Pemain Asing - Bola.com

Tangis Cristiano Ronaldo pecah saat diwawancarai Piers Morgan pada sebuah acara televisi di Inggris. Ronaldo tak kuasa menahan tangis karena menyaksikan video mendiang sang ayah.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close