Teknologi

Diperkirakan Rilis 24 September, Ini Bocoran Lengkap Xiaomi Mi Mix 4 – Tabloid Pulsa


Nariswari

- Advertisement -

Rabu, 04 September 2019 • 14: 50


Mi Mix 2 (ilustrasi)Mi Mix 2 (ilustrasi)

Xiaomi berencana untuk merilis smartphone andalan terbarunya, Xiaomi Mi Mix 4 pada tanggal 24 September 2019. Awalnya, smartphone ini direncanakan untuk memulai debutnya di pertengahan September, akan tetapi karena jadwal rilis sudah dipenuhi dengan peluncuran smartphone beberapa pesaing (termasuk Huawei Mate 30 Pro) maka Xiaomi dikabarkan memundurkan sedikit tanggal peluncuran Xiaomi Mi Mix 4. Kini, jelang beberapa minggu dari hari peluncurannya, muncul bocoran  terbaru yang memuat spesifikasi dan fitur kunci dari Xiaomi Mi Mix 4.

- Advertisement -

Xiaomi Mi Mix 4 dikabarkan akan menampilkan sensor kamera 108MP pertama di dunia yang diproduksi oleh Samsung. Sensor kamera yang diumumkan bulan lalu oleh Samsung tersebut, memang kabarnya akan digunakan pertama kali oleh Xiaomi di smartphone terbarunya. Selain akan mengusung kamera 108MP, Xiaomi Mi Mix 4 akan dibekali dengan kamera extremely extensive-lens 16MP dan kamera 12MP (5x optical zoom).

Baca Juga:  imoo Siapkan Penerus Z5, Mirip Jam Tangan Detective Conan - Suara.com

Fitur penting lainnya termasuk dukungan konektivitas 5G, RAM 12GB, dan fitur reverse charging. Ada juga kemungkinan bahwa handset tersebut akan ditawarkan dalam 2 varian yang dibedakan dari penggunaan processor. Varian pertama menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 855 dan versi standar yang menggunakan Snapdragon 855.

Xiaomi Mi Mix 4 akan menjalankan OS Android 10 dan akan menampilkan antarmuka perangkat lunak MIUI 11 terbaru (versi MIUI ini akan diluncurkan bersama dengan Xiaomi Mi Mix 4  di 24 September). Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan estimasi harga dan ketersediaan Xiaomi Mi Mix 4.

Baca Juga:  Twitter Rilis Fitur Otentikasi Dua Faktor Tanpa Nomor Telepon - Okezone

Sumber:1,2

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close