Olahraga

Dipanggil Memperkuat Timnas Chad, Ezechiel N’Douassel Berpotensi Absen Bela Persib Bandung – Pikiran Rakyat


PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N'Douassel berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam laga Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR” width=”640″>

- Advertisement -

PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N’Douassel berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam laga Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Ada pemandangan berbeda dalam latihan pagi Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu 4 September 2019. Penyerang jangkung Ezechiel N’Douassel tidak terlihat mengikuti latihan. Padahal, latihan kali ini merupakan latihan perdana menjelang putaran kedua Shopee Liga 1.

Tidak hadirnya Ezechiel N’Douassel dikonfirmasi Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya. Dia mengatakan, Ezechiel N’Douassel mendapatkan panggilan dari timnas Chad. Ezechiel N’Douassel akan absen latihan dalam beberapa hari ke depan.

- Advertisement -

Yaya Sunarya mengatakan, Ezechiel N’Douassel diharapkan bisa kembali bergabung dengan Persib Bandung pada laga kontra PS Tira Persikabo, 14 September.

Baca Juga:  Janji Shin Tae-yong jika Terpilih sebagai Pelatih Timnas Indonesia - Okezone

PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N'Douassel berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Wallace Costa pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu 21 Juli 2019.*/ADE BAYU INDRA/PR

Ezechiel N’Douassel yang akan menjalani dua laga uji coba bersama timnas Chad pada 5 dan 10 September 2019 diharapkan sudah kembali bergabung dengan tim pada 11 September.

“Ezechiel N’Douassel jadi salah satu pemain yang dipanggil timnas Chad untuk memperkuat negaranya pada dua pertandingan uji coba. Kemungkinan, tanggal 11 September dia kembali (ke Bandung),” tutur Yaya Sunarya.

Baca Juga:  Barito Putera Resmi Perkenalkan Gelandang Serang Natrualisasi untuk Putaran Kedua Liga 1 2019 - Tribun Wow

Kemungkinan absen

Terkait kondisi kebugaran Ezechiel N’Douassel, Yaya Sunarya mengatakan, dia akan terus berkomunikasi dengan sang pemain. Jika Ezechiel N’Douassel sudah kembali, Yaya Sunarya juga tidak bisa memastikan kondisi pemainnya itu apakh benar-benar fit untuk menghadapi pertandingan atau memerlukan proses pemulihan.

“Kemungkinan, dia kembali tanggal 11 September. Kami lihat kondisinya nanti, tanggal 11 September mungkin dia kembali tapi selama perjalanan, kami tidak tahu bagaimana kondisinya. Mudah-mudahan kami punya waktu begitu Ezechiel N’Douassel datang dan siap untuk bermain melawan PS Tira Persikabo,” ujarnya.

Baca Juga:  Menilik Posisi Bermain Rakitic Bersama Juventus - Okezone

Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan termasuk jika Ezechiel N’Douassel tidak bisa tampil menghadapi PS Tira Persikabo, Persib Bandung akan merapu posi alternatif dalam mengantisipasi absennya sang pemain.

Yaya Sunarya mengatakan, hal-hal nonteknis seperti pesawat yang terlambat bisa saja menjadi penghambat sang pemain tiba di Bandung.

“Kiami bisa bikin nanti beberapa alternatif yang bisa dipakai melawan PS Tira seandainya Ezechiel N’Douassel kondisinya belum siap,” katanya.***

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close