Bisnis

Dibanderol Rp152 Juta, Pembeli Vespa GTS 300 Bukan Orang Sembarangan – VIVA – VIVA.co.id


VIVA –  PT Piaggio Indonesia melengkapi jajaran produk skuter matik, dengan meluncurkan motor Vespa GTS Gigantic Tech 300. Sedikit berbeda dengan skuter lainnya, motor baru tersebut memiliki bodi dan kapasitas mesin yang lebih besar, serta harganya mencapai Rp152 juta on the avenue Jakarta.

- Advertisement -

Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, dengan banderol mencapai ratusan juta rupiah, tentu pembelinya adalah orang-orang yang mencintai Vespa, termasuk penggemar motor dengan desain yang unik dan berbeda dari lainnya.

Baca Juga:  Nissan Juke Baru Akan Dibanderol Mulai Rp 299 Jutaan - Otomotif Tempo.co

“Pembelinya sudah pasti memiliki Vespa sebelumnya. Lalu mereka juga menyukai, serta terbiasa dengan sepeda motor yang bodi dan mesin besar,” tuturnya di Jakarta, Sabtu 21 September 2019.

Vespa GTS 300 generasi baru itu, kata Marco, memiliki mesin berkapasitas 300cc yang lebih responsif dan bertenaga dibandingkan mannequin sebelumnya. Meski demikian, desain bodinya tetap mempertahankan identitas ikonik skuter Vespa.

- Advertisement -

Baca juga:Vespa luncurkan GTS 300 baru, harganya mirip Daihatsu Sigra

Baca Juga:  Bidik Pembeli Rumah Pertama, Putra Soegama Tawarkan Naira Residence - Kompas.com - KOMPAS.com

“Sehingga, pemilik atau penggunanya juga harus terbiasa mengendarai motor gede, mesinnya 300cc,” ucapnya.

Dengan fitur-fitur yang disematkan di dalamnya, motor ini sanggup menemani perjalanan atau aktifitas penggemartouring.Apalagi, kata Marco, pengendaranya akan merasa nyaman seperti saat mengendarai sepeda motor jenis skuter.

“Bisa juga untuktouringatau penggunaan di dalam kota dengan dawdle panjang. Untuk penggunaan harian tentu saja bisa, saya sendiri pakai Vespa GTS 300 untuk akifitas di Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga:  Bank Bukan Pesaing Pinjaman Online, Lalu Siapa? - Kompas.com - KOMPAS.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close