Teknologi

Di India, Oppo Reno 2 Z Sudah Bisa Dipesan – Selular.ID


Jakarta, Selular.ID– Indonesia termasuk negara gelombang pertama dalam peluncuran smartphone Oppo di kancah global. Namun kali ini ternyata Reno 2 Z menyambangi India terlebih dahulu.

- Advertisement -

Perangkat yang diluncurkan minggu lalu Oppo Reno 2 Z sekarang tersedia untuk pembelian di India. Smartphone dibanderol dengan harga INR29.990 atau setara Rp6 juta.

#OPPOReno2Zis stuffed with a 48MP Quadcam, Ultra Gloomy Mode, Ultra Regular Video, 8GB RAM 256GB storage, 6.5″ (16.5 cm) AMOLED Panoramic Display cowl, and extra! Available in the market now at ₹29,990/-
Voice now:https://t.co/k2Q7W98FD9pic.twitter.com/mCO6HAKDUC

— OPPO India (@oppomobileindia)September 5, 2019

- Advertisement -

Berbeda dari generasi pertama, Reno generasi kedua ini tidak mengusung desain sirip hiu atau pivot digicam, melainkan kamera pop-up standar seperti yang terlihat di Oppo F11 Educated.

Baca Juga:  Gareth Bale Sudah Muak, Marah, dan Bingung di Real Madrid - Bola.net

Reno 2 Z menampilkan layar AMOLED 6,53 inci FHD yang memiliki pembaca sidik jari tertanam di dalamnya. Layar dilengkapi dengan kamera selfie 16MP yang dipasang pada mekanisme pop-up.

Di panel belakang, Reno 2 Z menggunakan unit IMX586 Sony 48MP yang digabungkan dengan kamera 8MP extremely-lebar dan dua 2MP untuk pemotretan potret (masing-masing satu untuk mono dan warna).

Baca Juga:  Kerjasama Salim Group-Blizzard - tirto.id

Di bawah kerangka, Reno 2 Z ditopang chipset Helio P90 dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Pilihan warna hadir dalam dua varian: Sky White dan Luminous Gloomy.

Di bagian system, smartphone mengadopsi ColorOS 6.1 berbasis Android Pie dan mengemas baterai 4.000mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0.

Tidak ada keterangan resmi lanjutan mengenai apakah Reno 2 Z akan dijual di negara lain termasuk Indonesia. Kita tunggu saja pengumumannya.

Baca Juga:  Berbekal Quad Camera, realme 5 dan 5 Pro Diklaim Bisa Mengguncang Pasar - Tabloid PULSA

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close