BeritaSeleb

Deddy Corbuzier Mualaf, Begini Tanggapan Keluarganya

Masasih.id – Deddy Corbuzier jadi mualaf setelah mengucap syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta pada Jumat (21/6) siang. Keputusan Deddy untuk mualaf melalui proses panjang karena presenter Hitam Putih itu dibesarkan dalam keluarga non muslim.

Lantas, apa tanggapan keluarga saat Deddy Corbuzier menjadi mualaf?

- Advertisement -

“Keluarga saya multireligi jadi mereka tidak terlalu kaget kalau anaknya, saudaranya, pindah agama. Yang penting tetap menjalankan budaya yang ada, kekeluargaan tetap ada, itu tidak ada masalah,” ungkap Deddy Corbuzier, kepada wartawan di Jumat (21/6).

Baca Juga:  Dengan Terbata-bata, Sandiaga Merespon Penangkapan Mustofa Nahrawardaya

Mantan suami Kalina Oktarani itu juga menegaskan, menjadi muslim bukan berarti ia harus menjauhi keluarganya. Deddy Corbuzier tetap menjaga silaturahmi dengan toleransi.

- Advertisement -

“Dan saya menjadi muslim bukan artinya memusuhi keluarga saya. Sama sekali tidak. Kalau mereka ada acara kebudayaan dan segala macam diundang makan, saya tetap datang karena itu keluarga saya,” beber Deddy Corbuzier.

Baca Juga:  Proses Pemeriksaan Mustofa Nahrawardaya Berlanjut Hingga Dini Hari

“Jadi saya tidak mau kalau saya menjadi muslim malah akhirnya mereka takut. Justru harusnya mereka terbuka ‘oh…ternyata indah’,” tambah Deddy Corbuzier.

Dikatakan Deddy Corbuzier lebih lanjut, putranya, Azka, juga tidak menunjukkan keberatan. Deddy malah terkejut dengan respons Azka saat diajak bicara soal keputusan untuk mualaf.

“Kalau putra saya orangnya cuek. Kemarin saya bilang ‘Azka saya mau confirm religion to muslim’. Tapi kan Azka ini kan ibunya juga muslim, jadi Aska ini bukan tidak mengenal muslim sama sekali. Dia juga pernah belajar Islam,” pungkas Deddy Zorbuzier.

Baca Juga:  Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Sumber: Tabloidbintang.com

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close