Olahraga

De Jong Tak Ragu De Ligt Akan Sukses di Juventus – detikSport


JakartaMatthijs De Ligtmenjalani initiate yang tak sesuai harapan diJuventus. Kendati demikian, dia diyakini akan sukses di Bianconeri.

- Advertisement -

De Ligt menjadi cadangan pada pertandingan pertama Juventus di Serie A musim ini. Saat itu, Juve cuma menang 1-0 saat melawat ke markas Parma.

Juve memberi kesempatan untuk De Ligt menjadi starter saat melawan Napoli. The Outmoded Woman memang menang 4-3, tapi performa De Ligt belum salvage.

Baca Juga:  Alfred Riedl Coret Dzhalilov ataukah Lizio? - beritajatim

- Advertisement -

Gol ketiga Napoli yang dicetak oleh Giovanni Di Lorenzo merupakan akibat kelengahan dari De Ligt melakukan penjagaan. Juventus beruntung bisa mengamabkan kemenangan setelah Kalidou Koulibaly melakukan gol bunuh diri.

Opta mencatat bahwa De Ligt melakukan 54 kali sentuhan, 46 kali melepaskan operan, tiga kali memenangi duel, dan sekali melakukan tekel.

Baca Juga:  Prediksi Kualifikasi Piala Eropa 2020: Islandia vs Prancis - Football5star

Kendati belum tampil oke, De Ligt diyakini akan mampu sukses di Juve. Eks rekan setimnya di Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, yang mengungkapkan itu.

“Saya tak khawatir mengenai dirinya, saya tahu dia mempunyai cukup kualitas untuk sukses di Juventus,” kata gelandang Barelona itu di Calciomercarto.

Simak Video “Gol Pertama De Ligt untuk Juventus, Tapi ke Gawang Sendiri
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)

Baca Juga:  Selebrasi Unik, Kartu Kuning dan Rekor Gol Sergio Ramos - Bola.net

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close