Olahraga

Conte: Barcelona Pasti Tak Senang Ketemu Inter – detikSport


JakartaInter Milanantusias punya tantangan sebesarBarcelonadiLiga Champions. Pelatih InterAntonio ContepercayaBlaugranatak senang bertemu timnya.

- Advertisement -

Inter dan Barcelona tergabung di Grup F Liga Champions musim ini. Dua tim lainnya adalah Borussia Dortmund dan Slavia Praha.

Untuk partai matchday 1, Nerazzurri akan menghadapi Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019) besok. Setelah itu baru tim besutan Conte akan menantang Barcelona di Camp Nou.

- Advertisement -

“Menghadapi Barcelona di grup kami akan sangat menarik. Laga lawan mereka juga akan jadi laga yang mendorong kami untuk mengerahkan kemampuan terbaik,” ungkap Conte di situs resmi UEFA.

Baca Juga:  Persib Bandung Upayakan Bisa Mainkan 4 Pemain Baru pada Laga Lawan PSS Sleman, Termasuk Fabiano? - Tribun Wow

“Saya juga percaya mereka takkan senang untuk menghadapi Inter. Melawan tim-tim besar akan jadi cara terbaik buat kami untuk mencari tahu di mana posisi kami,” imbuhnya seperti dilansir Soccer Italia.

Inter sejauh ini mengawali musim dengan positif, memenangi tiga partai pertama Liga Italia. Romelu Lukaku dkk menghajar Lecce 4-0, lalu disusul kemenangan 2-1 atas Cagliari dan 1-0 dari Udinese.

Baca Juga:  Ruang Ganti Inter Milan Memanas, Romelu Lukaku dan Brozovic Bertengkar Hebat - BolaStylo

La Beneamata pun memimpin klasemen dengan nilai sempurna, unggul dua poin dari Bologna dan Juventus. Inter sedikit banyak menunjukkan bahwa mereka memang layak dijadikan pesaing utama Juventus dalam perburuan Scudetto musim ini.

Sementara di Liga Champions, Conte menyebut bahwa timnya masih perlu mencari tahu di mana posisi mereka di persaingan. Ia tahu memenangi Liga Champions melibatkan begitu banyak faktor, yang oleh karenanya jadi sangat sulit.

Baca Juga:  Link Live Streaming Barcelona Vs Real Valladolid - Kembalinya Ronaldo Ke Catalunya - BolaStylo

“Saya tahu seberapa sulitnya memenangi Liga Champions dan saya tahu betapa menyakitkannya kalah di final. Ini adalah sebuah kompetisi di mana satu insiden, seperti satu tembakan masuk atau memantul kembali setelah mengenai tiang bisa mengubah segalanya,” ungkapnya.

“Ada banyak faktor untuk dipertimbangkan, seperti performa, sanksi-sanksi, dan jadwal pertandingan,” tandas Conte.

Simak Video “Daftar 32 Tim Kontestan Liga Champions 2019/2020
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close