Kesehatan

Coba Deh 48 Jam Tak Merokok, Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda : Okezone Lifestyle – Okezone


ROKOKmemang menjadi salah satu penyebab penyakit berbahaya, sebut saja kanker, stroke atau bahkan impotensi. Tapi, bagi mereka ahli hisap yang sudah mengkonsumsi rokok dalam waktu lama, akan sangat sulit untuk menghentikan kegiatan tersebut.

- Advertisement -

Padahal, berhenti merokok akan berpengaruh positif pada organ tubuh. Tidak perlu waktu lama, perbaikan kondisi kesehatan tersebut akan terjadi dalam waktu cepat.

Baca Juga:  Unik, Aplikasi Opera untuk Android Hadirkan Tema Warna-warni : Okezone techno - Okezone

Nah, lembaga pelayanan kesehatan masyarakat asal Inggris, Nationwide Correctly being Carrier (NHS), dari Each day Star seperti dilansir dari Solopos, mengungkapkan detak jantung akan kembali customary 20 menit setelah berhenti merokok.

Lalu kadar oksigen dalam darah juga kembali normal setelah berhenti merokok.

- Advertisement -

Setelah 8 jam berhenti merokok, kadar nikotin dan karbon monoksida dalam darah Anda akan berkurang lebih dari setengah. Lalu kadar oksigen dalam darah juga kembali customary setelah berhenti merokok.

Baca Juga:  Activision Berantas Bots dan Hacker di Game Call of Duty: Mobile : Okezone techno - Okezone

Bukan hanya itu, karbon monoksida dalam tubuh akan berkurang drastis setelah 48 jam tak mengisap asap rokok. Pada titik itu, paru-paru akan membersihkan lendir dan mengisap puing-puing dari tubuh.

Beberapa orang mungkin juga akan mengalami peningkatan kemampuan indra penciuman, lantaran tak ada lagi nikotin yang tersisa di dalam tubuh. Selang 72 jam, pernapasan Anda akan lebih mudah, saluran bronkial akan rileks dan Anda merasa lebih energik.

Baca Juga:  Mengenal Ketofastosis, Apa Bedanya dengan Diet Ketogenik? - Cantik Tempo.co

Baca Selengkapnya>>>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close