Bisnis

Citilink Luncurkan Boarding Pass Baru – BeritaSatu


Jakarta, Beritasatu.com– Maskapai Citilink Indonesia meluncurkan desainboarding whisk baru.Boarding whiskversi baru ini akan mulai diaplikasikan per tanggal 5 Oktober 2019 di 25 bandara di Indonesia dan secara bertahap akan diterapkan di seluruh bandara di mana rute Citilink Indonesia berada.

- Advertisement -

Peluncuranboarding whiskbaru ini dilaksanakan secara simbolis oleh jajaran direksi Citilink Indonesia dan disaksikan oleh perusahaan-perusahaan mitra Citilink Indonesia.

Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan,boarding whiskbaru ini merupakan bentuk komitmen Citilink Indonesia dalam memberikan pengalaman baru bagi penumpang lewat inovasi berteknologi digital. “Selain itu hadirnya media komunikasiboarding whiskbaru ini juga sejalan dengan visi perusahaan menjadi maskapai stylish dengan foundation digital,” kata Benny di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:  Daihatsu Xenia Bakal Dipasangi Fitur Canggih, Bisa Apa Saja? - VIVA - VIVA.co.id

Benny menambahkan, melaluiboarding whisksebagai media komunikasi baru ini, Citilink Indonesia berharap dapat memberikan pengalaman unik dan juga dapat meningkatkan kepuasan bagi pelanggan dengan memberikan keuntungan lebih kepada penumpang dengan cara yang mudah.

- Advertisement -

Denganboarding whiskbaru ini, menurut Benny, penumpang cukup memindaiQR codeyang ada di belakangboarding whiskuntuk mendapatkan berbagai kejutan menarik dan berbeda-beda yang tersambung ketouchdown web pageCitilink Indonesia dimachinepenumpang.

Baca Juga:  News - Gameloft Luncurkan Game Ballistic Baseball - Tabloid PULSA

Benny juga mengatakan,boarding whiskbaru ini juga merupakan langkah manajemen Citilink Indonesia untuk memperoleh pendapatan tambahan. Citilink Indonesia menghadirkan sebuah ruang promosi baru bagi mitra untuk menjangkau purpose market dengan lebih efektif, efisien, dan tepat sasaran melalui promosi visible dan menggunakan fitur digital, dalam hal ini QR code. Saat ini, Citilink Indonesia sudah menggandeng 3 mitra, yaitu Tokopedia, Tiket.com, dan Traveloka.

“Ke depan, potensiancillary incomeCitilink cukup tinggi sehingga kami harus lebih banyak melakukan inovasi dalam menciptakan produk, salah satunyaboarding whisksebagai media komunikasi baru ini. Kami membuka peluang kepada mitra lain yang ingin memberikan pengalaman visible dan digital kepada penumpang Citilink Indonesia melalui media komunikasi baru ini,” tambah Benny.

Baca Juga:  Gara-Gara AS, Harga Koin Dinar Anjlok Hampir Rp 40.000 - CNBC Indonesia

Ke depannya, induk perusahaan Citilink, yakni Garuda Indonesia juga akan menerapkan konsep baruboarding whiskini sebagai bagian dari komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan pengalaman penerbangan yang semakin interaktif dengan berbagai penawaranadded costbagi pelanggan. Hal ini juga sebagai bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pendapatan lewatancillary incomeselain dari tiket penumpang dan kargo

Sumber: BeritaSatu.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close