Olahraga

Ciabatti: Jika Tak Ada Marquez, Ducati Sudah Punya 2 Gelar Juara Dunia MotoGP – Okezone


BOLOGNA –Direktur Olahraga Ducati Corse, Pablo Ciabatti, mengaku terkesan dengan apa yang sudah ditunjukkanMarc Marquezsebagai pembalap di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan Ciabatti mengakui bahwa hanya Marquez seorang yang membuat Tim Ducati hingga kini masih puasa gelar juara dunia di MotoGP.

- Advertisement -

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut di kelas MotoGP pada musim 2013, Marquez memang langsung menjelma sebagai pembalap papan atas. Hal tersebut diperkuat dengan keberhasilan Marquez menjadi juara dunia pada musim perdananya berkarier di MotoGP.

Baca Juga:  BERLANGSUNG Link MolaTV! Live Streaming Brasil vs Argentina Global Tour, Live TV Online www.mola.tv - BanjarmasinPos.co.id

Marc Marquez vs Andrea Dovizioso

Terhitung Marquez sendiri sudah berhasil menorehkan enam gelar juara dunia dari tujuh tahun terakhir, di mana satu-satu kegagalanThe Small one Alien–julukan Marquez– adalah ketika tampil di MotoGP 2015. Gelar juara dunia Marquez sendiri kemungkinan besar bakal bertambah pada akhir musim nanti.

- Advertisement -

Baca Juga: Ciabatti: Quartararo Bisa Jadi The Next Marquez

Baca Juga:  16 Tim Pastikan Lolos ke Piala Eropa 2020, Ada Kekuatan Lama Kembali - Bolasport.com

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir juga Marquez mendapatkan persaingan sengit dari salah satu pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso. Meski sejauh ini, Dovizioso masih belum mampu menghentikan dominasi Marquez di MotoGP.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close