Beranda » Olahraga » Ciabatti: Jika Tak Ada Marquez, Ducati Sudah Punya 2 Gelar Juara Dunia MotoGP – Okezone

Ciabatti: Jika Tak Ada Marquez, Ducati Sudah Punya 2 Gelar Juara Dunia MotoGP – Okezone

by Aldy Putra
Ciabatti: Jika Tak Ada Marquez, Ducati Sudah Punya 2 Gelar Juara Dunia MotoGP – Okezone


BOLOGNA –Direktur Olahraga Ducati Corse, Pablo Ciabatti, mengaku terkesan dengan apa yang sudah ditunjukkanMarc Marquezsebagai pembalap di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan Ciabatti mengakui bahwa hanya Marquez seorang yang membuat Tim Ducati hingga kini masih puasa gelar juara dunia di MotoGP.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut di kelas MotoGP pada musim 2013, Marquez memang langsung menjelma sebagai pembalap papan atas. Hal tersebut diperkuat dengan keberhasilan Marquez menjadi juara dunia pada musim perdananya berkarier di MotoGP.

Baca Juga:  Komentar Marc Marquez Setelah Menangi MotoGP Aragon 2019: Yamaha Mana? - Bolasport.com

Marc Marquez vs Andrea Dovizioso

Terhitung Marquez sendiri sudah berhasil menorehkan enam gelar juara dunia dari tujuh tahun terakhir, di mana satu-satu kegagalanThe Small one Alien–julukan Marquez– adalah ketika tampil di MotoGP 2015. Gelar juara dunia Marquez sendiri kemungkinan besar bakal bertambah pada akhir musim nanti.

Baca Juga: Ciabatti: Quartararo Bisa Jadi The Next Marquez

Baca Juga:  Kisah Marquez Kehabisan Bensin di MotoGP Jepang dan di-Stut Syahrin - detikSport

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir juga Marquez mendapatkan persaingan sengit dari salah satu pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso. Meski sejauh ini, Dovizioso masih belum mampu menghentikan dominasi Marquez di MotoGP.

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More