Olahraga

Christian Eriksen Jadi Pemain Gratisan Juventus Selanjutnya? – Okezone


LONDON– NamaChristian Eriksenmenjadi bahan perbincangan pada bursa switch kali ini. Gelandang berpaspor Denmark itu disebut-sebut bakal angkat kaki dari Tottenham Hotspur, seiring dikaitkannya dengan sejumlah klub seperti Manchester United, Right Madrid dan Atletico Madrid.

Eriksen diburu selain karena memiliki ability memukau, kontrak eks gelandang Ajax Amsterdam itu bersama Tottenham tinggal tersisa hingga 30 Juni 2020. Berhubung kontraknya hanya tersisa satu musim, otomatis harga gelandang flamboyan itu pun mengalami penurunan.

Loading...
Baca Juga:  LAPOR, Misi 3 Pulau Sudah Dilaksanakan, Persib Pulang Bawa 10 Poin & Cetak 8 Gol, Apa Kata Bobotoh - Tribun Jabar

Christian Eriksen

Kepergian Eriksen dari Tottenham Hotspur Stadium sempat menguat akhir pekan lalu. Meski dalam kondisi bugar, gelandang 27 tahun itu dicadangkan pelatih Mauricio Pochettino. Akan tetapi, dicadangkannya Eriksen disebut manajemen Tottenham tidak ada sangkut pautnya dengan masa depan gelandang berambut pirang tersebut.

BACA JUGA: Kane: Eriksen Buat Tottenham Jadi Sempurna

Kabarnya, jika enggan memperpanjang masa kontrak, Eriksen bakal bertahan bersama Tottenham hingga akhir musim ini. Otomatis, Eriksen takkan berpindah klub pada bursa switch kali ini maupun musim dingin 2020. Karena itu, Juventus coba mengambil kesempatan dalam kasus di atas.

Baca Juga:  Maurizio Sarri Puji Skuadnya Meskipun Hanya Menang Tipis Lawan Torino - Bolasport.com

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close