Berita Terkini

Chanyeol dan Baekhyun EXO Bikin Histeris Dandan Lokal Ala Mas-Mas Jawa – Wowkeren Media


Chanyeol dan Baekhyun EXO Bikin Histeris Dandan Lokal Ala Mas-Mas Jawa

Konser EXplOration Jakarta

Chanyeol dan Baekhyun mengejutkan para penggemar di konser EXplOration Jakarta dengan muncul berdandan ala pria lokal mengenakan peci, baju lurik hingga blangkon.

  • Tim WowKeren
  • Nov 23, 2019

WowKeren
EXOsukses menyapa penggemar Tanah Air lewat konser solo ke-5 bertajuk “EXO Planet #5: EXplOration”. Konser EXO diselenggarakan hari ini, 23 November pukul 3 sore waktu setempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Baca Juga:  Polisi Tangkap 3 Perempuan, 1 Pria di Rumah Pelaku Bom Medan - Nasional Tempo.co

Selama konser,Suhodan kawan-kawan memukau belasan ribu penggemar dengan aksi panggung spektakuler. Mereka juga menyuguhkan beragamfan serviceyang memanjakan mata.

ChanyeoldanBaekhyunmisalnya, yang sukses mengejutkan para penggemar dengan muncul berdandan ala pria lokal. Keduanya mengenakan blangkon dan aksesoris tradisional Jawa lainnya.

Baca Juga:  Bocoran Oppo Reno S, Punya Kamera 64 MP dan Dukung 65W Charging - Nextren

Source: Twitter

Chanyeol mengenakan baju lurik dan blangkon. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga sempat memakai peci, membuat para penggemar berteriak histeris.

Chanyeol dan Baekhyun EXO Bikin Histeris Pakai Peci, Lurik Hingga Blangkon

Source: Twitter

Baekhyun juga mengenakan blangkon. Namun ia tidak memakai baju lurik seperti Chanyeol. Meski begitu, Baekhyun mengalungkan sarung ala cowok-cowok lokal yang akan berangkat mengaji.

“EXO Planet #5: EXplOration in Jakarta” ini adalah konser EXO pertama di Indonesia dalam 3 tahun terakhir. Grup besutan SM Entertainment ini terakhir kali mengunjungi Indonesia pada Februari 2016 lalu dalam tur konser dunia “EXO Planet #2: Exo’luxion”.

Baca Juga:  Berakhirnya Pelarian Koruptor Rp 24 M di Malaysia - Detiknews

Sementara itu, EXO segera comeback dengan album bertajuk “Obsession”. Dalam album ini mereka mengusung tema yang mengagumkan. EXO digambarkan memiliki kloning bernama X-EXO dan nantinya akan saling “berperang”.

Baca Selengkapnya>>>

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker