Adsense

Cara Pasang Iklan Page Level Ads Terbaru 2019 Melalui Auto Ads

Sebelum ada hidangan Auto Ads pada daskboard Adsense ada hidangan iklan Page Level Ads khusus tampil pada Smartphone (Handphone Android). Ada yang bertanya bagaimana cara menampilkan Iklan versi Mobile tersebut yang tampil dibawah atau di atas layar HP. Iklan tersebut tetap membisu walaupun kita sedang membaca artikel tersebut. Selain itu ketika klik salah satu artikel lainnya akan tampil iklan penuh satu layar Handphone dengan tombol Tutup Iklan.

Pertanyaan beberapa teman di Facebook tersebut aku jawab melalui ulasan artikel ini supaya anda gampang menerapkannya. Jika dulu untuk menampilkan Iklan Page Level Ads versi Mobile tidak perlu setting pengaturan atau pemilihan jenis iklan yang di tampilkan. Berbeda dengan unit Iklan Auto Ads dimana anda harus menentukan jenis iklan yang di tampilkan supaya Iklan sanggup tampil dengan baik.

- Advertisement -
Baca Juga:  Kompetisi Menulis Berhadiah Akun Google Adsense Setiap Bulan

Ada beberapa situs yang menyarankan untuk mengaktifkan Iklan Adsense Auto Ads untuk meningkatkan penghasilan. Berbeda dengan aku sebab jenis iklan tersebut bila tidak di atur maka akan tampil semaunya saja. Hasilnya terkadang goresan pena kita dalam artikel menjadi berantakan. Jika memasang iklan dengan cara manual lebih rapi dan sanggup kita tempatkan posisi yang diharapkan.

Baca juga : 9 Posisi iklan Adsense yang sempurna agar sanggup dua kali lipat

Iklan yang terdapat pada Auto Ads ini terdiri dari :

- Advertisement -
  1. Iklan Responsive Teks & Display Ads
  2. Iklan In-feed AdS
  3. Iklan In-article Ads
  4. Matched Content
  5. Iklan Anchor AdS (hanya untuk seluler)
  6. Iklan Vignette AdS (hanya untuk seluler)

Keterangan : Iklan Page Level Ads kita hanya perlu mengaktifkan Iklan Anchor Ads dan Vignette Ads

Cara pasang iklan Page Level Ads terbaru 2019 melalui Auto Ads

Langkah 1 : Silahkan anda masuk ke daskboar Adsense dan pilih My Ads >> Auto Ads >> Sebelum mengambil Kode Iklan anda harus menentukan Jenis Iklan apa saja yang tampil dengan cara klik gambar pensil.

Langkah 2 : Pilih jenis iklan Overlay Ads dua paling bawah saja yang di aktifkan. Untuk 4 iklan di atas matikan saja sebab Iklan tersebut cantik kita pasang secara manual.

Langkah 3 : Jika sudah silahkan anda klik SAVE dan untuk mendapat Kode Iklannya silahkan kembali dan lihat di pojok kanan atas (SIAPKAN IKLAN OTOMATIS). Klik dan dapatkan kodenya.

Baca Juga:  Cara Meningkatkan Rpm Adsense Blog Dengan Mudah

Langkah 4 : Pasang Kode Iklan tersebut dengan cara masuk ke Daskboard Blogger >> Theme >> Edit HTML dan cari Kode <Head> kemudian paste Iklan Auto Ads sempurna dibawahnya >> Save.

Baca juga : AD Balance Adsense terbaik 2019 untuk meningkatkan CPC dan CTR

Cukup berbeda bukan cara menampilkan Iklan Page Level Ads melalui Iklan Adsense Auto Ads. Jika anda tidak terbiasa dan belum pernah niscaya mencari dan merasa kebingungan. Jika hingga disini masih binggung anda sanggup bertanya melalui kolom komentar, dengan bahagia hati admin akan menjawabnya. Selamat mencoba dan semoga Penghasilan Adsense anda semakin meningkat, Amin.

Jika masih binggung berikut ini Tutorial Vidio Youtubenya.


Sumber https://mastimon.blogspot.com

Baca Juga:  1 Akun Adsense Idealnya Untuk Berapa Blog !!! Berikut Penjelasannya
Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close