Beranda » Tips & Trik » Cara Menggabungkan 2 Fanspage Facebook Menjadi 1 Dengan Mudah

Cara Menggabungkan 2 Fanspage Facebook Menjadi 1 Dengan Mudah

by Masasih.id
3 views

Masasih.id – Fanspage merupakan salah satu fitur yang sangat penting dalam pemasaran di sosial media facebook. Bahkan ada yang menggunakannya lebih dari satu untuk menunjang bisnis mereka biar lebih berkembang dan dikenal lebih banyak orang. Tak heran sosial media lainnya pun mulai menyediakan juga fitur bisnis serupa namun dengan tampilan yang berbeda, ibarat Instagram, twitter, line, whatsapp, path dan masih banyak lagi.

Namun, tetap saja Halaman Facebook yang satu ini tetap menjadi pilihan yang utama bagi para pembisnis atau pengusaha. Anda berniat untuk mempunyai 2 fanspage atau lebih sekaligus dalam 1 facebook? Tidak semua orang tahu bagaimana caranya, bahkan ada saja orang -orang yang bingung, oleh alasannya yaitu itu anda berada di article yang tepat.

Pada kesempatan kali ini article ini sengaja di buat untuk anda yang ingin mengetahui caranya menggabungkan 2 halaman yang berbeda. Sebenarnya caranya tidak lah sulit bahkan terkesan sangat gampang apabila kalian menyimak Tips dan langkah langkah nya di bawah ini. Langsung saja yuk kita simak bersama sama.

Baca Juga:  Cara Mengembalikan Akun Fb (Facebook) Yang Diblokir Dengan Mudah

Baca Juga : Cara mengambil alih kembali Akun Facebook yang di Bajak.

Cara Menggabungkan 2 Fanspage Facebook menjadi 1 dengan mudah

  1. Langkah pertama, yang perlu anda lakukan yaitu login atau masuk ke akun facebook milik anda tersebut.
  2. Setelah itu selanjutnya anda sanggup pribadi mengarah pada halaman atau fanspage anda tersebut, tapi harus mulai dari yang paling banyak like nya dari beberapa halaman yang identik atau yang ingin digabungkan sebelumnya.
  3. Nah, Langkah selanjutnya yaitu menentukan opsi “Sunting Halaman”. Kemudian setelah itu klik “Perbarui Informasi”, lanjut lagi ke “Sunting sumber daya/ Resource”.
  4. Berikutnya yang perlu anda lakukan yaitu mencentang semua fanspage facebook yang ingin anda satukan

Inilah Cara efektif menyatukan 2 atau lebih fanspage ke dalam satu facebook saja, gampang bukan? Namun bersama-sama sebelum kalian mengikuti langkah langkah diatas alangkah baiknya untuk memperhatikan beberapa tips, ketentuan dan syaratnya apa yang terjadi setelah melaksanakan penggabungan, biar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Sebagai berikut yaitu poin penting yang perlu anda simak sehabis menggabungkan halaman facebook.

  • Setelah simpulan menggabungkan beberapa halaman anda menjadi satu, anda akan merasa jumlah like tidak bertambah ya, namun ini tidak apa- apa, ini hanya membutuhkan waktu selama beberapa saat. Selanjutnya usang kelamaan akan berjalan ibarat biasanya lagi.
  • Username di Fanspage yang lain akan tetap sanggup di pakai dan akan tetap diarahkan pada satu halaman saja.
  • Kiriman berupa foto di halaman facebook dengan like yang lebih sedikit akan menghilang atau terhapus namun untuk fanspage yang lebih banyak like nya akan tetap.
  • Alangkah baiknya sebelum menyatukan 2 atau lebih halaman facebook, beri tahu terlebih dahulu fans atau pengikut anda, biar mereka tidak resah akan penggabungan yang akan dilakukan.
Baca Juga:  Cara Membuka Atau Membatalkan Akun Facebook Yang Kita Blokir Dengan Mudah

Uraian diatas sudah menguraikan cara untuk menyatukan 2 fanspage fb menjadi satu beserta tips untuk kelangsungan halaman selanjutnya setelah digabungkan. Semoga dengan adanya uraian ini sanggup menambah pengetahuan anda semua, dan sanggup meningkatkan mutu bisnis atau perjuangan anda dalam mempromosikan sesuatu di Halaman facebook.

Baca Juga : Cara Merubah Nama Fanspage FB Yang Mempunyai Ribuan Anggota

Baca Juga:  5 Cara Mendapat Password Wifi Tetangga Dengan Mudah

Dengan layanan satu ini anda sangat dimudahkan dalam berbisnis bukan? Maka, pastikan anda sanggup menikmati aneka macam fitur menariknya di Handphone Android anda secara mudah, efesien dan cepat. Semoga langkah demi langkah dari klarifikasi diatas sanggup di mengerti dan di pahami. Semoga apa yang di  bagikan ini sanggup bermanfaat untuk para pembaca dan sanggup menjadi berkah juga bagi penulis. Terima kasih.

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More