Bisnis

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari XL di Hari Pelanggan Nasional – Kompas.com – Tekno Kompas.com

XL Axiata.XL AxiataXL Axiata.

KOMPAS.com –Menyambut Hari Pelanggan Nasionalyang jatuh pada hari ini, Rabu (4/9/2019), operator selulerXLAxiata membuat promosi berupa pulsagratisuntuk pelanggan XL.

- Advertisement -

Pulsadengan nominal Rp 100.000 ini akan diberikan setelah pelanggan mengikuti sayembara di Instagram dan Twitter. Pelanggan mesti mengikuti akun XL di kedua media sosial itu terlebih dahulu, yakni @myXL.

Baca juga:XL Uji Coba Komunikasi Hologram lewat Jaringan 5G

Kemudian, pelanggan diharuskan melakukanscreenshotvideo maskot robotic bernama Xabi yang muncul di Instagram Reports dan Twitter akun @myXL.

- Advertisement -

Setelahnya, unggah hasilscreenshottersebut di akun Instagram dan Twitter pelanggan dengan memberi tagar #JadiLebihBaik dan me-mentionakun @myXL.

Baca Juga:  Sarwendah Beri ASI pada Betrand Peto, Ini Kata Dokter Anak - Kompas.com - Lifestyle Kompas.com

Maskot robot bernama Xabi yang muncul di akun Instagram (Stories) dan Twitter XL dengan handle @MyXL.@MyXLMaskot robotic bernama Xabi yang muncul di akun Instagram (Reports) dan Twitter XL dengan tackle @MyXL.

Screenshotpeserta yang masuk akan diundi kembali dan akan ada sebanyak 10 pengguna Instagram serta 10 pengguna Twitter yang berhak mendapat pulsa Rp 100.000 secara cuma-cuma.

Selain sayembara berhadiah di atas, XL juga memberi bonus kuota files sebesar 1 GB dan pulsa Rp 1 juta untuk pelanggan beruntung yang membeli paket XTRA Shock di Hari Pelanggan Nasional.

Pengguna kartu pascabayar XL Prioritas paket apapun akan mendapatkanstreaminggratis untuk layanan Netflix, Youtube, dan iFlix selama 30 hari dengan menggunakan PRIO Apps Booster film.

Selain pelanggan XL, pengguna kartu AXIS pun mendapat program khusus. Pelanggan kartu AXIS bisa mendapatkan bonus kuota dari AXISnet dengan cara mengunduh aplikasi AXISnet terbaru.

Ada pula hadiah pulsa sebesar Rp 500.000 untuk 6 orang pengguna AXIS yang mengikuti kuis di media sosial AXIS.

Direktur Komersial XlAxiata Allan Bonke mengatakan Hari Pelanggan Nasional adalah momen istimewa untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Baca juga:XL Minta Pemerintah Berikan Insentif ke Operator untuk Blokir Ponsel BM

“Kualitas layanan yang mampu memuaskan pelanggan, akan menumbuhkan kepercayaan pada produk dan layanan XL Axiata. Karena itu kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan sebagai modal untuk menumbuhkan bisnis kami di masa mendatang,” ujar Bonke.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterimaKompasTekno, pada perayaan tahun ini, XL mengampanyekan tagar #JadiLebihBaik.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close