Android Update Info

Cara Biar Vidio Fb (Facebook) Tidak Play Otomatis Di Hp Dan Pc

Facebook ketika ini cukup banyak dipakai oleh hampir seluruh pengguna Android. Dulu jikalau ada vidio facebook diberanda tidak akan memutar otomatis jikalau kita tidak klik PLAY. Saat ini sangat berbeda alasannya ialah setiap kita melihat beranda Facebook, jikalau kita menemukan vidio maka akan memutar atau PLAY otomatis tanpa kita melaksanakan apapun.

Memutar sebuah vidio di facebook ataupun youtube yang memakai internet sudah niscaya Kuota Internet anda akan cepat habis. Seperti pengalaman saya ketika saya cek kuota internet mengapa cepat habis, ternyata dari beberapa aplikasi, Facebook ialah penyumbang terbesar dalam penyedotan kuota.

- Advertisement -

Jika saya inggat inggat ketika itu saya tidak pernah upload Vidio ke Facebook tapi mengapa FB cukup berpengaruh menarik kuota. Setelah saya pelajari dan melihat lihat di beranda facebook mungkin ada yang salah. Ternyata ketika saya scroll beranda dan melewati beberapa Vidio di FB selalu PLAY otomatis tanpa saya apa apakan.

Baca Juga:  Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Aplikasi Atau Game Android Dengan Gampang 2019

Baca juga : Cara stop WhatsApp menyimpan Foto atau Video secara Otomatis

Ini ialah sumber duduk kasus alasannya ialah jikalau kita sudah melihat Vidio facebook mulai awal maka cukup disayangkan jikalau kita stop. Seperti vidio balapan motor, vidio sepak bola, vidio lucu, vidio game keren, vidio pribadi seseorang yang di upload hingga dengan vidio yang kurang baikpun eksklusif PLAY otomatis.

- Advertisement -

Untuk menjaga kuota anda tetap kondusif dari vidio Facebook yang tidak terang dan memutar secara otomatis maka buatkan tutorialnya. Cara ini sudah saya praktekkan dan berhasil, semua Vidio Facebook tidak akan memutar otomatis apabila tidak kita klik segitiga PLAY pada vidio tersebut.

Cara agar VIDIO FB (Facebook) tidak PLAY  Otomatis di HP Android

Langkah 1 : Buka akun Facebook anda, jangan FB teman nanti anda dilempar sepatu.
Langkah 2 : Klik garis 3 dipojok kanan atas.
Langkah 3 : Silahkan anda scroll kebawah dan cari “Pengaturan Aplikasi”.

Langkah 4 : Pilih “Putar Otomatis”.

Langkah 5 : Silahlan anda pilih “KAPAN VIDIO DIPUTAR SECARA OTOMATIS” Saya menentukan “Jangan Pernah Putar VIDIO Otomatis”.

Langkah 6 : Selesai dan lihat jadinya diberanda Facebook VIDIO tidak akan memutar secara otomatis menyerupai gambar dibawah ini.

Cara agar VIDIO FB (Facebook) tidak PLAY  Otomatis di Komputer atau Laptop

Langkah 1 : Silahkan buka akun Facebook sobat melalui Laptop atau Komputer
Langkah 2 : Klik icon segitiga di pojok kanan atas dan pilih “PENGATURAN”. Seperti gambar dibawah ini.

 
Langkah 3 : Silahkan anda pilih sajian “VIDIO” disampaing kiri maka akan tampil menyerupai gambar dibawah ini. Silahkan anda ubah “ON” menjadi “OFF” pada tombolyang sudah saya lingkari merah.

Pada dasarnya jikalau kita sudah melaksanakan settingan VIDIO agar tidak PLAY Otomatis melalui Handphone Android maka kita tidak perlu setting kembali ke Facebook Komputer. Saat anda merubah pengaturan facebook melalui perangkat apapun maka ketika anda membuka Facebook dimanapun pengaturannya tidak akan berubah.

Baca Juga:  Paket Internet Telkomsel Tau Murah Kartu Simpati Dan As

Cara stop VIDIO Facebook agar tidak PLAY Otomatis di atas ialah bertujuan untuk menghemat Kuota Internet Anda. Selain itu anda juga tidak akan melihat atau memonton Vidio yang kurang baik alasannya ialah biasanya HP Orang renta dimainkan oleh anak anaknya sehingga ketika membuka aplikasi Facebook, semua Vidio yang ada diberanda akan memutar otomatis.

Baca Juga:  Aplikasi Menetapkan 4G Lte Only Di Hp Android Dalam Pengunaan Data Internet

Semoga artikel ini bermanfaat untuk teman sekalian, apabila masih ada yang kurang ataupun terjadi kekeliruan dalam penulisan tutorial, anda dapat menawarkan saran pada kolom komentar. Semoga anda berhasil menyetting Vidio Facebook pada akun anda agar tidak Memutar secara Otomatis, Sekian dan Terimakasih.
Sumber https://mastimon.blogspot.com

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close