Teknologi

Call of Duty Modern Warfare 2019 Akhirnya Rilis Global, Sudah Siap? – Hitekno.com – hitekno.com

Call of Accountability: Well-liked War. (Activision)

Hitekno.com –Game FPSpaling dinanti Oktober 2019 ini,Call of Accountability Well-liked Warakhirnya meluncur juga.Game baruini mulai bisa dimainkan secara global.

- Advertisement -

Tepat 25 Oktober 2019, Call of Accountability Well-liked War dipastikan meluncur ke platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Call of Accountability Well-liked War ini awalnya diduga sebagai remake game dengan judul sama yang meluncur pada 2007.

Namun kali iniActivisionmempercayakan penggarapan game FPS ini kepadaInfinity Ward. Dan ternyata bukan remake, melainkan reboot.

- Advertisement -

Call of Accountability Well-liked War baru ini juga mengangkat kisah yang tidak terungkap di game aslinya. Hal ini membuat game baru ini jadi makin segar.

Baca Juga:  Imoo Watch Phone Z6 Meluncur, Jam Tangan Pertama dengan Kamera Dobel - Suara.com

Infinity Ward tetap menghadirkan karakter ikonik, Captain Trace ke game baru ini. Sehingga para pemain lama pun tetap familiar.

Selain itu, Call of Accountability Well-liked War juga menjanjikan drama perang dan bagaimana keseraman pertempuran yang jadi ciri khas franchise ini.

Call of Duty Modern Warfare. (Activision)
Call of Accountability Well-liked War. (Activision)

Infinity Ward juga menjanjikan multiplayer dengan mode baru yang belum ada di seri sebelumnya. Yaitu mode Groundwar, pertempuran bersama 100 orang.

Ada pula mode Gunfight, yaitu mode pertempuran singkat 2 vs 2. Selain singkat, juga lebih cepat dalam matchmaking.

Baca Juga:  Call of Duty : Modern Warfare bakal dukung crossplay - tek.id

Activision menjanjikan crossplay atau most fundamental bareng dari berbagai macam platform. Sehingga pemain di PlayStation 4, Xbox, dan PC bisa most fundamental bareng.

Macthmaking di crossplay ini juga unik, yaitu mencocokkan sesuai dengan peralatan yang digunakan dalam most fundamental Call of Accountability Well-liked War.

Pengguna keyboard mouse, akan ketemu dengan keyboard mouse juga. Pengguna controller, akan ketemu pengguna controller juga.

Seperti diketahui, game FPS ini bisa dimainkan dengan mouse keyboard di PlayStation 4 maupun Xbox One. Dan di PC, bisa juga memakai controller.

Activision juga menggelar Stramer Insist untuk mempromosikan game baru ini. Tournament ini dimulai dari tanggal 9 hingga 16 November 2019.

Baca Juga:  Pemain Call Of Duty: Modern Warfare Bakal Dapat Sepatu Adidas! - Merah Putih

Beberapa streamer dari Taiwan, Hong Kong, Asia Tenggara akan berkompetisi dalam Ground War untuk memperebutkan hadiah 6.000 dolar AS.

Untuk pengguna PC, Call of Accountability Well-liked War hanya bisa didapatkan lewat War.gain. Selain itu juga bisa dimainkan lewat PlayStation 4 dan Xbox One.

Apakah kamu sudah siap menyambut game FPS paling dinanti ini? Atau malah sudah menjajal Call of Accountability Well-liked War.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close