Teknologi

Call of Duty Mobile Gelar Event Halloween, Lo Bisa Dapet Senjata M21EBR Metal Note Gratis – Hai


Hai-on-line.com-Ingin ikut memeriahkan Halloween yang selalu diadakan setiap tahun, Garena menggelarTournamentSpesial Halloween dengan hadiahsenjatapermanen Bat-Camo series dan M21EBR – Metal Direct.

- Advertisement -

Seluruh pemainCoDCell akan mendapatkansenjatapermanen dan perlengkapan Bat-Camo series serta berkesempatan untuk mendapatkansenjatapermanen M21EBR- Metal Direct dengan menyelesaikan berbagai macam misi Spesial Halloween.

Buat yang mau liat jadwalnya, langsung aja nih cek foto di bawah ini. Karena setiap minggunya ada hadiah yang berbeda.

Baca Juga:Merasa Dirugikan, Netflix Bakal Larang Pengguna untuk Berbagi Akun

- Advertisement -
Event Call of Duty

Baca Juga:  Kode Reedem Mobile Legends (ML) Terbaru 12 September, Border Carnival Baru dan 410 Diamond - Tribun Sumsel

Garena

Tournament Name of Accountability

Selain memberi banyak hadiah,Name of AccountabilityCell juga memberikan tampilan baru dan karakter baru khusus untuk halloween.

Selain menggunakan karakter legendaris “Ghost”, pemain akan dapat memilih “Captain Impress” untuk digunakan saat bermain. Karakter perempuan kedua “Outrider-Skeleton”.

Selain itu adasenjataedisi terbatas seperti AK47 – Pumpkin Head, dan barang atau operator skill dengan desain Halloween juga akan hadir padatournamentkali ini.

Arrangement populer “Standoff” juga diramaikan dengan nuansa Halloween, di mana para fans dapat menikmati berbagai dekorasi spesial Halloween. Ingredient seperti desain bangunan yang diisi oleh Halloween pumpkin, dan desain truk yang dilapisi oleh stiker Ghost adalah sebagian contoh elemen spesial Halloween.

Baca Juga:  Fitur Kamera Deep Fusion iPhone Hadir di iOS 13.2 Beta - Okezone

Mode Hardpoint dan Sniper Mode

Demi membuat pemain terus terhibur,Name of AccountabilityCell diberikan mode-mode baru. Yangt terbaru, ada mode ‘Hardpoint’ dan ‘Sniper Mode’ yang diluncurkan padatournamentkali ini.

Gameplay dari mode “Hardpoint” sangat mirip dengan mode “Domination”, dimana pemain harus mendapatkan sejumlah poin dari penguasaan daerah untuk dapat memenangkan pertandingan, akan tetapi pada mode “Hardpoint” ache yang harus dikuasai akan berpindah pada waktu tertentu sehingga berbagai macam strategi juga harus diadu untuk dapat memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Facebook Uji Fitur Mirip Instagram - iNews

Sesuai dengan namanya, “Sniper Mode” mengharuskan semua pemain di dalam room untuk menggunakansenjataberjenis sniper rifle antara Arctic.50 atau DL Q33! Di mode ini pemain pecintasniper rifledapat mengasah dan menunjukan kemampuan mereka untuk mengalahkan lawan.


Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close