Olahraga

Bruno Matos Gabung Bhayangkara FC – Goal.com

Bruno Matos yang tereliminasi dari skuad Persija pada paruh kedua Liga 1, akhirnya ditampung Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC resmi mendapat amunisi baru untuk putaran kedua Liga 1 2019, dia adalah Bruno Matos, gelandang asal Brasil yang sebelumnya membela Persija Jakarta.

- Advertisement -

Bruno memang tak masuk rencana Persija pada putaran kedua Liga 1. Bahkan pemain asal Bahia berusia 29 tahun itu sempat terlibat masalah dengan manajemen Persija.

Baca Juga:  Link Live Streaming Borussia Dortmund Vs Barcelona - Debut Lionel Messi - Bolasport.com

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Informasi Bruno menjadi bagian dariThe Guardiandiketahui dari Sumardji, manajer klub. Sumardji pun membeberkan bahwa Bruno sudah dalam proses registrasi ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

- Advertisement -

Pilihan Editor

Baca Juga:  5 Alasan Sesungguhnya Manchester United Melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan - Bola.com

Konflik antara Bruno dan Persija memang diumbar sendiri oleh Bruno. Ia menagih gaji, tiket pulang ke Brasil, dan pemutusan kontrak secara resmi kepada Persija, melalui akun Instagram miliknya.

Selama membela tim ibu kota pada Liga 1, Bruno hanya mencetak tujuh penampilan. Namun, performa pemain itu tak bisa memuaskan pihak klub, dan tak satu gol pun dibukukan oleh Bruno.

Baca Juga:  Ini Alasan Bruno Silva Mau Kembali ke PSIS Semarang, Punya Target Ini Hingga Akhir Musim Liga 1 - Tribun Jateng

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close