Olahraga

BREAKING News, Mang Omid Cs Bisa Membela Persib Lawan PSS, Bojan Malisic Tak Akan Diturunkan – Tribun Jabar


Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

- Advertisement -

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG –PelatihPersib BandungRobert Alberts, memastikan tiga pemain asing barunya,Cut Kuipers, Kevin Van Kipperluis, danOmid Nazarisudah bisa turun saat menjamuPSS Slemandi Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019).

“Ini adalah pertandingan terakhir di putaran pertama liga. Karena kami sudah mendapatkan kejelasan mengenai tiga pemain asing kami, Kevin, Cut, dan Omid bisa considerable di laga besok,” ujarRobert Albertsdalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (29/8/2019).

Baca Juga:  Jadwal Kualifikasi Euro 2020, Malam Ini Inggris, Perancis, Portugal Main - Kompas.com - KOMPAS.com

Selain itu, pelatih asal Belanda ini sekaligus mengonfirmasi bahwa Bojan Malisic tak akan diturunkan pada laga kontraPSS Sleman.

- Advertisement -

Bojan sebelumnya masuk dalam skemaPersib Bandunguntuk bermain menghadapi tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

Namun karena proses administrasi tiga pemain asingnya selesai, maka Bojan akan diparkir olehRobert Alberts.

“Kami sudah tidak memasukkan Bojan sejak kemarin. Kami juga menantikan naturalisasi Fabiano, dia bisa considerable di putaran dua nanti,” ucapnya.

Baca Juga:  BREAKING NEWS : GEMPA M 7.1 Di Sulawesi Utara, Peringatan Dini Tsunami oleh BMKG - Tribunnews

Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga pemain asing barunya di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Selasa (30/8/2019).

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8).
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). (TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA)

Tiga pemain baru yang diperkenalkan oleh manajemen Maung Bandung adalah Kevin Van Kippersluis,Cut KuipersdanOmid Nazari.

Dalam konferensi pers perkenalan ini, tiga pemain baru langsung diperkenalkan dengan nomor punggungnya.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close