Olahraga

Bos Ducati: Kami Sudah Melupakan Lorenzo – Bola.com


Bola.com, Spielberg –Recent Supervisor Ducati, Gigi Dall’igna, membantah rumor akan kembali merekrutJorge Lorenzopada MotoGP 2020. Menurut Dall’Igna, pintu untuk Lorenzo kembali ke Ducati sudah tertutup. 

“Lorenzo sudah tertutup. Ya, sudah jelas dia akan tetap di Honda pada tahun depan,” kata Dall’Igna, seperti dilansirMarca, Selasa (13/8/2019). 

Loading...
Baca Juga:  Sudah Tak Dijual, Ini Perjalanan Singkat Mirage di Indonesia - Kompas.com - KOMPAS.com

“Apakah kami sudah melupakan Lorenzo untuk setahun ini? Ya,” imbuh Dall’Igna. 
Rumor Lorenzo bakal kembali ke Ducati kencang berembus pada pekan lalu, tepatnya sebelum MotoGP Austria 2019. Lorenzo dikabarkan diplot menjadi pengganti Jack Miller di Pramac Ducati. 
Rumor tersebut juga menyebut setelah setahun di Pramac, Lorenzo kemungkinan kembali ke tim pabrikan Ducati pada 2021. Saat itu, kontrak dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, sudah habis.
Ide memulangkan Lorenzo ke Ducati tersebut dikabarkan datang dari Gigi Dall’Igna. Namun, rumor tersebut dibatah langsung oleh bos Ducati tersebut. 
Dall’Igna memastikan bukanJorge Lorenzoyang akan mengisi kursi di Pramac Ducati. Kontrak Miller di Pramac habis pada akhir musim ini, tapi sang pembalap belum meneken perpanjangan kontrak.  

Baca Juga:  Sudah Waktunya Pep Guardiola Pergi dari Manchester City - Indosport

Sumber

Loading...
Tags

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Close