Olahraga

Bobotoh Akan Berikan Persembahan Pada Laga Terakhir Bojan Malisic di Persib – Bolalob


Bojan Malisic menjadi salah satu pemain yang dipastikan hengkang dari Persib pada putaran kedua. Bobotoh akan memberikan koreografi khusus untuk Bojan saat Persib menghadapi PSS Sleman pada Jumat (30/8).

- Advertisement -

Posisi Bojan di Persib akan digantikan oleh Sever Kuipers yang berasal dari Belanda. Meski sudah dipastikan dicoret, Bojan masih menjadi andalan Robert Rene Alberts dalam dua pertandingan terakhir.

Baca Juga:  Jarvis: Marquez Buat Persaingan di MotoGP Makin Sulit! - Okezone

Pada laga melawan PSS, Bojan kemungkinan masih akan menjadi andalan jika para pemain baru belum bisa dimainkan. Bobotoh yang merasa kehilangan Bojan rencananya akan memberikan koreografi khusus untuk pemain asal Serbia tersebut.

“Buat laga perpisahan Bojan, anak-anak banyak dari Viking sama bobotoh yang pengen juga bilang ke tim kreatif untuk membuat koreografi laga perpisahan Bojan,” kata Bobby Jaelani selaku anggota Viking Inventive Division 93 dikutip dari Pikiran Rakyat.

- Advertisement -

“Dari sekarang kita sudah persiapkan Insya Allah dan segala hal mencukupi, kita akan memberikan sesuatu yang berkesanlah buat penampilan terakhirnya di Persib Bandung,” ujar Bobby.

Baca Juga:  Bobotoh dan Bonek Bersahabat, Ini Komentar Pelatih Persib Bandung - Bolasport.com

Tidak hanya dari Viking, sejumlah kelompok suporter lainnya juga dikabarkan akan memberikan koreografi khusus untuk Bojan.

“Bukan dari Viking saja, tapi dari kita semua tim kreatif Viking Persib Club pasti ada persembahan di laga terakhir buat Bojan,” tutur Bobby.
halaman 2 dari 2

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
Baca Juga:  Resmi! PSIS Semarang Berpisah dengan Arthur Bonai dan Kelvin Woppi, Ini Alasan Kedua Pemain Mundur - Tribun Jateng
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close