Olahraga

Berita Transfer – Juventus Lepas Mario Mandzukic £10 juta Ke Manchester United – Goal.com

Man United baru mencetak sembilan gol dari delapan laga Liga Primer Inggris musim ini dan hanya lima di antaranya yang disumbangkan oleh pemain depan.

Juventusdikabarkan siap melepas penyerang Mario Mandzukic sebesar £10 juta keManchester United.

- Advertisement -

Kabar terkini tersebut digulirkan pertama kali olehThe Notifypada Senin (14/10).

Seperti dilansir sebelumnya dariTuttosport, United diberitakan telah menemui kata sepakat secara lisan dengan pemain asal Kroasia itu.

Baca Juga:  Berita Persib Bandung Terpopuler, 3 Pemain Baru Bakal Perkuat Maung Bandung, Ini Biodata Mereka - Tribun Jabar

Pilihan Editor

Agen Mandzukic juga sudah memiliki perjanjian informal dengan Man United bahwa kliennya akan bergabung di Musty Trafford per 1 Januari 2020.

- Advertisement -

Pada musim panas lalu, Mandzukic sebetulnya hampir bergabung dengan United Namun, rencana tersebut batal setelah sang pemain dan klub tidak menemui kesepakatan.

Baca Juga:  Berita Manchester United: Juru Selamat Red Devils Hanya Zlatan Ibrahimovic - Goal.com

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Juventus pun gagal melego Madzukic hingga penutupan bursa switch musim panas ini. Terkini, pemain berusia 33 tahun itu menolak tawaran klub LigaQatar, Al-Rayyan.

Mandzukic didatangkan Juventus dariAtletico Madridpada musim 2015/16. Bersama Bianconerri, ia sukses memenangkan empat gelar Scudetto, tiga gelarCoppa Italia, dan satu trofi Piala Smooth Italia.

Baca Juga:  3 Pilar Absen, PSM Makassar Bertekad Curi Poin di Kandang Semen Padang - Bolasport.com

Musim ini, Mandzukic belum sekalipun dimainkan diSerie A. Bahkan, ia [dan Emre Can] dicoret Maurizio Sarri dari skuad Juve untuk Liga Champions.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close