Olahraga

Berita Transfer Barcelona – Philippe Coutinho Nyaris Gabung Manchester City – Goal.com

Barcelona telah menawarkan Coutinho kepada juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut, tetapi Pep Guardiola ternyata tidak berminat pada jasanya.

PelatihManchester CityPep Guardiola dikabarkan menolak untuk merekrut Philippe Coutinho pada bursa switch musim panas kemarin.

- Advertisement -

Seperti yang dilansir Marca,Barcelonamempersilakan pemain asal Brasil itu untuk angkat kaki dari Camp Nou setelah mendatangkan Antoine Griezmann dariAtletico Madriddengan banderol £105 juta.

Baca Juga:  Herry IP Bagikan Momen Religius Ahsan/Hendra Sebelum Tanding di Final - Indosport

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Petinggi klub Catalan tersebut menawarkan sang pemain kepada Manchester City dengan meyakini Pep Guardiola akan bersedia menampung mantan pemainLiverpooltersebut.

- Advertisement -

Pilihan Editor

Baca Juga:  Aries Susanti Sabet Emas dan Pecahkan Rekor Dunia Panjat Tebing - detikSport

Bagaimanapun juga, respons Guardiola ternyata di luar ekspektasi karena eks manajer Blaugrana tersebut tidak berminat terhadap jasa Coutinho karena sudah memiliki banyak bintang di posisinya.

Dengan kegagalan Barcelona menemukan tempat permanen untuk Coutinho, pemain berusia 27 tahun tersebut akhirnya hengkang dengan tell pinjaman keBayern Munichpada periode akhir bursa.

Baca Juga:  Hasil Liga Italia - Gol Debut hingga Kartu Merah untuk Alexis Sanchez, Inter Masih Terus Menang - Bolasport.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close