Zara JKT48 Diingatkan Ivan Gunawan Matikan Kolom Komentar di Instagram – VIVA – VIVA.co.id

  • Whatsapp
Zara JKT48 Diingatkan Ivan Gunawan Matikan Kolom Komentar di Instagram – VIVA – VIVA.co.id


VIVA –Zara JKT48jadi salah satu pembawa acara dalam Konser Korean Wave 2019 yang diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta, Selasa, 10 September 2019. Ia memandu acara bersama Indra Herlambang dan Ivan Gunawan.

Sebelum NCT Dream hadir di atas panggung, Korean Wave 2019 menghadirkan Ungu, Rossa, Nagita Slavina x The Fly. Barulah ketiga pembawa acara masuk.

Baca Juga:  Sosok Maxwell Armand, Mendiang Mantan Suami Jennifer Ipel yang Pengusaha Kaya - KapanLagi.com

Setelah menyapa penonton, mereka mulai berinteraksi dengan mengumumkan pengetahuan soal NCT Dream. Zara ditantang oleh Igun alias Ivan Gunawan untuk menyebutkan nama-nama member NCT Dream.

“Aku tahu ada enam kan membernya,” kata Zara yang disambut teriakan dari penonton.

Baca Juga:Menkes: Tolonglah Masyarakat Jangan Dibodohi Hoax Soal Pengobatan

Mereka mengklaim member tersebut beranggotakan tujuh orang. Indra sempat mengalihkan perhatian dengan mengajak penontonfanchant.

“Nanti kamu di-quietya kolom komentar di instagramnya,” ucap Igun.

Baca Juga:  Pengantin Baru Tewas Dibunuh di Depan Istrinya, Diduga Cemburu Wanita Pujaannya Dipersunting Korban - Tribunnews

“Enggak, NCTzen mah baik-baik kok,” sanggah Indra.

Zara juga menyebut enam orang personel yang diketahui. Ia menyebut nama-nama Renjun, Jeni, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Ada satu nama yang luput dan dianggap penggemar sebagai bagian dari NCT Dream, yakni Designate.

Seperti diketahui, Designate telah dinyatakan lulus alias Graduate belum lama ini. Hanya saja sepertinya penggemar masih menganggap Designate bagian dari NCT Dream.

Baca Juga:  Gaun Ivan Gunawan Eksis di Venice Film Festival, Dipakai Sosialita Indonesia - Wolipop

Sumber

Pos terkait