Beranda » Berita Terkini » Berita Juventus: Dicoret Dari Skuad Liga Champions, Emre Can Kaget Sekaligus Marah – Goal.com

Berita Juventus: Dicoret Dari Skuad Liga Champions, Emre Can Kaget Sekaligus Marah – Goal.com

by Azmi Naja
1 views
Berita Juventus: Dicoret Dari Skuad Liga Champions, Emre Can Kaget Sekaligus Marah – Goal.com

Padahal, Can memutuskan bertahan di Turin demi bermain di Liga Champions dan mengabaikan ketertarikan PSG.

Emre Can mengaku terkejut sekaligus marah setelah mengetahuiJuventusmencoret namanya dari daftar skuad yang akan berlaga di fase grup Liga Champions musim 2019/20 ini.

Bianconerimemang telah merilis susunan tim untuk kampanye Liga Champions dan sang gelandang internasional bersama dengan sejumlah nama besar lainnya diputuskan pelatih Maurizio Sarri untuk tidak ambil bagian.

Baca Juga:  Berita Juventus - Cristiano Ronaldo Menangis Saat Diwawancarai Piers Morgan - Goal.com

Selain Can, ada juga Mario Mandzukic, Mattia Perin, Marko Pjaca serta bek former Giorgio Chiellini yang harus absen enam bulan karena mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL).

Pilihan Editor

Baca Juga:  Dugaan Barbie Kumalasari Bercerai dengan Galih Ginanjar Dibongkar Melaney Ricardo, Ucap 5 Kata ini - Surya.co.id

“Saya kaget dan marah,” ungkap pemain 25 tahun tersebut, dalam persiapannya bersama tim nasional Jerman di Hamburg jelang duel lawan Belanda di kualifikasiEuro 2020.

“Pekan lalu, klub menjanjikan saya sesuatu yang lain. Kemarin, pelatih menelepon dan mengatakan kepada saya kurang dari semenit bahwa saya tidak masuk skuad.”

“Saya tidak bisa menjelaskannya, saya sama sekali tidak diberi alasan apa pun.”

Baca Juga:  Samsung Galaxy M30s vs Samsung Galaxy M30, yang Baru Lebih Bagus? - Hitekno.com - hitekno.com

Can lantas menyatakan bahwa dirinya memutuskan bertahan di Juventus karena senang dengan potensi bermain di Liga Champions. Padahal, dirinya didekati beberapa klub termasukParis Saint-Germain.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Saya dan agen berbicara kepada beberapa klub [selama musim panas]. Ya, salah satunya Paris,” lanjutnya.

“Setelah berbicara dengan Juventus, saya memutuskan bertahan. Bagi saya, salah satu kondisinya adalah untuk bermain di Liga Champions.”

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More